Owi & Butet Sabet Emas, Virzha: Kalian Hebat Bawa Nama Indonesia

Sabtu, 27 Agustus 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Owi & Butet Sabet Emas, Virzha: Kalian Hebat Bawa Nama Indonesia Virzha/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, atau yang akrab disapa Owi dan Butet, mendapatkan medali emas dalam final ganda campuran bulu tangkis melawan Malaysia di ajang Olimpiade Rio 2016. Sesampainya di Tanah Air, keduanya pun diarak dari bandara Soekarno Hatta sampai ke kantor Kemenpora.

Virzha Idol ikut berbangga dengan kesuksesan Owi dan Butet yang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Ia menganggap lumrah jika keduanya sampai diarak menuju Kemenpora di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Owi, Butet selamat pulang ke Tanah Air, kalian hebat membawa kebanggaan untuk negeri dan Indonesia. Mereka lahir di Indonesia, memiliki darah Indonesia, jadi ya dengan adanya arak-arakan jadi hal yang lumrah ya," tuturnya saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Virzha ikut bangga dengan kemanangan Owi dan Butet di Brazil/©KapanLagi.com®/Budy SantosoVirzha ikut bangga dengan kemanangan Owi dan Butet di Brazil/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pelantun Aku Lelakimu ini berharap jika kemenangan Owi dan Butet akan membawa motivasi bagi atlet lainnya. "Bisa memotivasi atlet lainnya agar bisa melangkah ke kancah dunia," ujarnya.

Virzha sendiri tak mau kalah untuk bisa berprestasi untuk negeri lho. "Aku sih nunjukin lewat karya," jelasnya.

Lelaki asal Banda Aceh ini pun memberikan suntikan semangat bagi para atlet Indonesia. "Terus latihan, capai mimpi, berawal dari tekad dan mimpi, kalian pasti bisa membanggakan Tanah Air. Owi dan Butet, kalian luar biasa dan terus berprestasi," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING