Giring Nidji Anggap Tontowi Ahmad Dan Butet Bisa Jadi Inspirasi

Kamis, 25 Agustus 2016 03:15 Penulis: Risang Sudrajad
Giring Nidji Anggap Tontowi Ahmad Dan Butet Bisa Jadi Inspirasi Giring Nidji © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa atlet atlet Indonesia baru saja pulang ke tanah air setelah mengikuti Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Kedatangan mereka langsung disambut gembira oleh masyarakat Indonesia. Bahkan mereka diarak mengelilingi Jakarta menggunakan mobil Banros.

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang membawa pulang medali emas langsung disambut bak pahlawan oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu saja, atlet yang berhasil meraih medali perak, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuningsih juga dielu-elukan atas keberhasilannya.

Vokalis grup band Nidji, Giring mengaku begitu bangga bisa melihat atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas maupun perak. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada atlet-atlet tersebut.

Giring bangga dengan kontingen Indonesia © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGiring bangga dengan kontingen Indonesia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



"Kita berenam ucapkan selamat baik itu dari angkat besi dapatkan perak dan Tontowi dan Butet yang dapatkan emas," ujar Giring di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2016).

Bagi Giring, keberhasilan para atlet Indonesia ini merupakan bukti lantaran mereka begitu semangat untuk mengharumkan bangsa Indonesia di kancah Internasional. Ia menilai, kemenangan yang diraih oleh atlet Indonesia bisa menjadi inspirasi generasi muda.

"Yang jelas ini adalah bukti semangat bangsa dan juga inspirasi," tandasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING