Ozy Syahputra Tantang Haters Untuk Ketemuan di Dunia Nyata

Sabtu, 14 Maret 2015 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ozy Syahputra Tantang Haters Untuk Ketemuan di Dunia Nyata Ozy Syahputra / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Bella Shofie saat ini tengah jadi salah satu artis yang paling sering dihujat di akun medsos. Sebagai sosok yang bernaung di label sama dengan Bella, Ozy Syahputra buka suara menanggapi fenomena tersebut.

"Saya cukup prihatin ya akhir-akhir ini mengenai Bella Shofie, apalagi tuh para haters kejam-kejam banget. Padahal Bella itu anaknya penurut banget loh sama orangtua, sama orang ramah banget, dan dia mudah kasihan sama orang, penolong termasuk saya juga yang suka ditolong hahaha," ujar pemeran di sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL itu dalam kunjungannya ke kantor KapanLagi.

Ozy sendiri sering ikutan kena hujat haters di Instagram-nya. Mengaku tak bisa menahan emosi, pria berkepala plontos itu memutuskan tuk menutup akun resminya guna menghindari pertengkaran yang tak diinginkan.

"Daripada saya stroke ya kan? Saya kan manusia biasa yang punya hati. Namanya manusia biasa kan yang namanya keimanan naik turun gitu loh, apalagi syaiton baru insyaf kemarin hehehe," sambung Ozy.

Ozy siap jika harus ketemu langsung dengan haters / KapanLagi®Ozy siap jika harus ketemu langsung dengan haters / KapanLagi®

Melanjutkan pendapatnya mengenai para haters, semakin lama Ozy semakin naik pitam. Ia bahkan menyebut netizen itu pengecut dan menantang mereka ketemu langsung secara face to face.

"Saya nggak habis pikir haters tuh maunya apa. Bener-bener nggak sanggup deh ngadepin mereka. Mereka itu sebenernya pengecut loh, berani ngatain tapi nggak berani pakai akun yang sebenarnya. Coba deh mereka berani nggak nunjukin wajah asli dan alamat mereka? Nggak akan berani tuh. Kalau berani hayo kita ketemuan. Saya nggak habis pikir sama anak-anak zaman sekarang. Memfitnah di media social dengan seenaknya, itu orang tuanya nggak ngajarin anak-anaknya apa?" pungkas Ozy.

(kpl/ami/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING