SELEBRITI

Pablo Benua dan Rey Utami Ditahan, 12 Seleb Ini Juga Jadi Korban Video 'Mulut Sampah'

Jum'at, 12 Juli 2019 19:56 Penulis: Tyssa Madelina

Artis yang pernah jadi konten 'Mulut Sampah' Pablo Benua - Rey Utami © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya, Pablo Benua dan Rey Utami memang selalu menjadi sensasi. Bahkan baru-baru ini, keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video 'ikan asin' yang diduga melukai harga diri Fairuz A Rafiq.

Nggak cuma eksis di Instagram, Pablo dan Rey belakangan memang aktif membuat konten di channel Youtube pribadi mereka. Salah satu segmennya pun dinamai Mulut Sampah lantaran banyak membicarakan tokoh terkenal di Indonesia.

Video mereka bisa dibilang sangat kontroversial karena topik pembicaraannya yang blak-blakan. Lalu, siapa saja yang pernah dibahas oleh Pablo dan Rey di segmen Mulut Sampah?

 

1. Deddy Corbuzier

Keputusan Deddy Corbuzier untuk menjadi seorang mualaf tak luput dari komentar Pablo dan Rey. Dalam videonya, mereka bahkan meragukan keputusan ayah satu anak itu.

Pablo bahkan menuding kalau video Deddy yang mengundang beberapa ustaz kondang di channel Youtube-nya, semata-mata hanya untuk konten. Menurutnya, semua yang dilakukan oleh Deddy hanya untuk menggiring opini.

2. Luna Maya

Saat booming pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rey Utami nggak mau ketinggalan untuk membuat sebuah video. Kali ini ia membahas soal alasan kenapa Reino lebih memilih untuk menikahi Syahrini daripada Luna yang sudah dipacarinya selama lima tahun.

Menurut Rey, ia sempat mendengar selentingan kabar dari salah seorang teman yang pernah bekerja dengan Luna dan Syahrini. Dari situ diketahui kalau Luna lebih emosional dibanding Syahrini.

"Bahkan kalau marah sampai melempar handphone. Pernah ada kejadian Luna Maya disopirin nih, dia marah-marah nggak jelas di belakang, ngomel-ngomel sama sopirnya. Sampai akhirnya sopirnya nggak tahan dan turun meninggalkan Luna di mobil," jelasnya.

3. Syahrini

Nggak cuma Luna Maya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga ikut dikomentari oleh Pablo Benua. Menurut Pablo, cara Syahrini mempublikasikan hubungannya dengan Reino terbilang cukup unik.

Seperti yang diketahui, Syahrini memang tidak langsung menggelar preskon namun mengunggah fotonya dengan Reino satu per satu. Mulai dari acara lamaran sampai akad nikah.

"Jangan-jangan ini memang sudah direncanakan. Biar heboh di media nanti pas mereka gelar resepsi mewah, sponsor datang. Goals-nya itu," cetus Pablo.

4. Reino Barack

Di salah satu segmen Mulut Sampah tanggal 4 Maret 2019, Pablo Benua sempat menerawang sifat Reino Barack dari fotonya. Menurut Pablo, ia menilai suami Syahrini itu sebagai sosok yang penakut dan tidak bisa mengambil keputusan.

"Dia orangnya kalau emosional enggak sih. Malah cenderung nervous. Dia kalau udah suka sama orang ambisius juga," ucap Pablo Benua.

"Kalau masalah komitmen, kita lihat aja ke depannya. Tapi kalau moody bisa jadi, hari ini dia senang sama siapa ya terserah dia, besok bisa lain lagi. Nah ini tugas beratnya Syahrini," lanjutnya.

5. Muzdalifah

Kabar pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami tak luput dari komentar Pablo Benua. Lewat segmen Mulut Sampah tanggal 6 Mei 2019, ia juga menilai karakter wanita kaya raya itu hanya lewat foto.

Menurut Pablo, meski terlihat pendiam, Muzdalifah mempunyai hasrat yang besar. Lalu, mantan istri Nassar itu juga dinilai membutuhkan seseorang yang mengayomi.

"Dia itu butuh pendamping, tidak bisa hidup sendiri. Karakter pria yang disukai Muzdalifah itu umumnya fisiknya tinggi, bahu besar. Dan meski pendiam, dia suka ngobrol dan suka menggurui," ujar Pablo.

6. Fadel Islami

Meski bukan dari kalangan selebritis, nama Fadel Islami sempat disorot karena pernikahannya dengan Muzdalifah. Setelah menilai karakter sang istri, kini giliran Pablo berkomentar soal sifat Fadel.

"Fadel ini orangnya dewasa ya cuma ambisinya besar, demi mendapatkan sesuatu itu dia akan melakukan apa saja. Mungkin berhubungan dengan Muzdalifah ini, dia memiliki suatu harapan besar," ucap Pablo Benua.

"Cuma Fadel ini dibandingkan dengan sebelumnya, masih lebih baik Fadel. Karena dia orang yang mengerti soal hutang budi jadi kalau orang baik sama dia, dia akan jauh lebih baik," pungkasnya.

7. Atta Halilintar

Tak sedikit yang menilai Atta Halilintar sombong lantaran memiliki kekayaan berlimpah di usia muda. Namun tidak bagi Pablo Benua.

Masih lewat segmen Mulut Sampah, ia sempat menilai karakter Youtuber nomor satu Indonesia itu. Menurut Pablo, Atta adalah pria yang money oriented dan ambisius.

"Dia ini punya sifat yang money oriented, sedikit irit. Apa yang dia lakukan, pamer dan sebagainya itu cuma konten. Kekurangannya, dia mau menghalalkan segala cara untuk satu tujuan," tandas Pablo Benua.

8. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi sempat mengalami kasus penipuan yang dilakukan oleh asistennya. Menanggapi hal itu, Pablo Benua dan Rey Utami akhirnya membuat segmen Mulut Sampah dengan judul 'Indigo yang Tertipu'.

Di situ, Pablo juga seolah meragukan kemampuan Roy Kiyoshi menerawang orang dengan sixth sense-nya. Menurutnya, sebelum mengalami penipuan seharusnya Roy bisa merasakannya lebih dulu.

"Orang yang sakti itu harusnya bisa memprediksi, nah ini kan tidak. Kalau menurutku, Roy Kiyoshi pada saat ngomongin orang pun dia hanya hal abstrak," ujarnya.

9. Jerinx

Perseteruan Anang dan Jerinx juga ikut dikomentari oleh Pablo Benua dan Rey Utami. Meski mengaku tidak kenal dengan keduanya, Pablo tergelitik untuk berkomentar soal Jerinx yang mau menutup usaha makanan Anang di Bali.

"Itu stupid, logikanya emang yang punya Bali Jerinx? Anang buka usaha di sana, izin lokasi masih ada, yang bisa nutup siapa, pemerintahan dong? Lalu Jerinx siapa mau nyetop usaha orang, heh zaman sekarang nggak ada preman!" tegas Pablo.

10. Bella Luna

Pernikahan singkat antara Bella Luna dan mantan suaminya sempat jadi perbincangan hangat netizen belum lama ini. Begitu pun Rey Utami dan Pablo Benua yang langsung membuat video di channel Youtube mereka.

Masih sama dengan sebelumnya, lagi-lagi Pablo akan menilai karakter wajah Bella Luna lewat foto. Padahal ia mengaku tidak mengenal pribadi Bella secara personal.

"Ini orangnya angkuh ya lalu dia ini ingin menunjukkan eksistensinya. Lalu dia juga keras kepala dan dia orangnya egois. Dia juga ambisius dan selalu ingin lebih, pemarah terus emosinya cepat meledak," pungkasnya.

11. Risa Saraswati

Penulis buku Danur, Risa Saraswati juga sempat jadi salah satu publik figur yang dibicarakan oleh Rey Utami dan Pablo Benua di segmen Mulut Sampah. Di situ, mereka menyebutkan kalau kemampuan indera keenam Risa adalah bohong belaka.

Pablo tidak setuju apabila video Jurnal Risa digunakan untuk menyelami hal gaib. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Risa bisa mengarahkan penonton untuk menjadi musyrik.

Setelah video itu diunggah, nggak sedikit fans Risa yang tersinggung dan balik menyerang mereka. Meski begitu, mereka tidak meminta maaf kepada Risa.

12. Fairuz A Rafiq

Yang terakhir dan juga paling fenomenal adalah kasus video 'ikan asin' yang menyinggung hati Fairuz A Rafiq. Di situ, Rey Utami mengundang Galih Ginanjar untuk ngobrol sampai akhirnya mereka membahas soal hal-hal yang diduga tabu.

Saat diperkarakan, baik Galih Ginanjar maupun Rey Utami sama-sama mengelak kalau mereka membicarakan soal organ intim di videonya. Namun kini mereka justru ditahan oleh pihak kepolisian.

Apakah Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua bakal divonis hukuman penjara nantinya? Stay tune terus di KapanLagi.com ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING