SELEBRITI

Curhatan Arie Untung Pernah Kena Tipu, Sebut 'Ikan Asin' Dalam Caption

Jum'at, 12 Juli 2019 16:20 Penulis: Tyssa Madelina

Arie Untung curhat soal kasus penipuan © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kasus video 'ikan asin' yang menyeret nama Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar ke balik jeruji besi ternyata menggelitik hati Arie Untung untuk buka suara. Suami Fenita Arie itu tampak menceritakan sekelumit pengalaman pahitnya saat ditipu oleh seseorang.

Namun untung saja, Arie tak mau memperlebar masalah tersebut. Bahkan hingga kini ia memilih diam dengan tak membuka identitas penipu itu di muka publik.

"Untung rugi sambil makan ikan asin. Sempat kesel, tapi coba sabar menjalankan adab terbaik dengan tidak membuka identitasnya demi menutup aib di depan banyak orang termasuk di hadapan istrinya yang sempat kita hire di produksi kita," tulis Arie Untung, mengawali curhatannya, seperti dilansir dari Instagram, Jumat (12/07/2019).

"Saat ditagih, sambil dengan pola yang sama, dia menyalahkan karyawannya yang melakukan kesalahan yang sedang mereka cari keberadaannya, katanya. Beliau ini meminta keringanan diskon karena keadaan ekonominya sedang sulit dan mohon tidak dibuka ke publik," lanjutnya.

1. Arie Untung Tak Mau Ambil Pusing

Mengingat ia juga kenal betul dengan istri sang penipu, Arie Untung memilih untuk menagih hutang dengan cara yang santai. Lagipula, saat ia mencoba ikhlas, ternyata pintu rejeki justru datang dari banyak hal.

"Alhamdulillah dalam waktu singkat terganti berlipat kok dari sumber yang berbeda, sehingga kita pun jadi santai menyikapinya," jelas Arie.

2. Tidak Mau Buka Identitas

Kendati demikian, masih belum diketahui secara pasti apakah cerita yang ditulis oleh Arie Untung merupakan kisah nyata atau hanya karangan belaka. Namun ia menjadikan semua hidupnya pelajaran untuk jadi orang yang lebih baik ke depannya.

"Lisan ini kepengen banget buka namanya tapi mengingat akan sayangnya transfer pahala bisa saja terjadi jika nggak bisa menahan. Semoga jadi pelajaran juga buat pribadi, nyari emas dapat emas nyari 'sampah' ya dapatnya sama," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING