SELEBRITI

Curhatan Arie Untung Pernah Kena Tipu, Sebut 'Ikan Asin' Dalam Caption

Jum'at, 12 Juli 2019 16:20 Penulis: Tyssa Madelina

Arie Untung curhat soal kasus penipuan © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kasus video 'ikan asin' yang menyeret nama Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar ke balik jeruji besi ternyata menggelitik hati Arie Untung untuk buka suara. Suami Fenita Arie itu tampak menceritakan sekelumit pengalaman pahitnya saat ditipu oleh seseorang.

Namun untung saja, Arie tak mau memperlebar masalah tersebut. Bahkan hingga kini ia memilih diam dengan tak membuka identitas penipu itu di muka publik.

"Untung rugi sambil makan ikan asin. Sempat kesel, tapi coba sabar menjalankan adab terbaik dengan tidak membuka identitasnya demi menutup aib di depan banyak orang termasuk di hadapan istrinya yang sempat kita hire di produksi kita," tulis Arie Untung, mengawali curhatannya, seperti dilansir dari Instagram, Jumat (12/07/2019).

"Saat ditagih, sambil dengan pola yang sama, dia menyalahkan karyawannya yang melakukan kesalahan yang sedang mereka cari keberadaannya, katanya. Beliau ini meminta keringanan diskon karena keadaan ekonominya sedang sulit dan mohon tidak dibuka ke publik," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING