SELEBRITI

Usai Andre Taulany Minta Maaf, Arie Untung Himbau Netizen Berhenti Menghujat

Selasa, 07 Mei 2019 10:15 Penulis: Tyssa Madelina

Arie Untung dan Dimas Seto dampingi Andre Taulany (Credit: Instagram/ariekuntung)

Kapanlagi.com - Andre Taulany sudah mengakui kesalahannya dan mendatangi langsung Ustaz Adi Hidayat untuk memohon maaf. Sebelumnya, komedian berusia 44 tahun itu tersandung masalah lantaran lawakannya di salah satu acara talkshow yang dianggap menyinggung Ustaz Adi dan Ustaz Abdul Somad.

Permintaan maaf Andre pun disambut baik oleh para rekan artis, salah satunya adalah Arie Untung. Kebetulan saat bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat, Andre juga didampingi oleh Arie dan Dimas Seto.

"Telah bertabayun dan menyesali kekeliruan. What's done is done. Kita hamba dari Al Afuw yang maha pemaaf dan Ummat Rasulullah yang pemaaf," tulis Arie Untung, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (06/05/2019).

1. Stop Hujat Andre Taulany

Seiring dengan permasalahan Andre Taulany dan Ustaz Adi Hidayat yang telah selesai, Arie Untung pun menghimbau netizen untuk berhenti menghujat suami Erin Taulany itu. Pasalnya, perbuatan menghujat sendiri adalah salah satu sikap yang tidak disukai oleh Allah SWT.

"Tahan hujatan. Bayangkan orang yang kamu hujat sudah diampuni tobatnya. Sedang hujatan kita masih berbuah dosa. Sama-sama berdoa. Kita ini sama-sama bisa tenang bersosialisasi karena aib kita tidak dibuka Allah," ungkap Arie Untung.

2. Ajak Kajian

Tak berhenti sampai di situ, Arie juga mengajak presenter kondang itu pelan-pelan mengikuti kajian bareng rekan sesama artis. Ia pun bahagia menyambut perubahan dan itikad baik Andre Taulany.

"Ending manis yang mengharukan dari guruku @ustadzadihidayat
My bro @andreastaulany welcome to @kajianmusawarah kita belajar barengan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING