SELEBRITI

Pacar Hanna Kirana Tulis Kalimat Perpisahan pada Sang Kekasih, Isinya Menyentuh Hati

Rabu, 03 November 2021 11:31

Almarhum Hanna Kirana & Kekasihnya - Credit: instagram.com/ilyasbachtiar10

Kapanlagi.com - Artis muda Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung di rumah sakit pada Selasa (2/11/2021). Kepergian pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri ini meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Kesedihan juga terungkap dari kekasih dari wanita bernama lengkap Hanna Annisa Setiadi ini. Lewat caption pada unggahannya, Ilyas Bachtiar menuliskan kalimat perpisahannya pada sang kekasih yang menyentuh hati.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya hana

1. Minta Doa Dari Rekan dan Sahabat

Almarhum Hanna Kirana & Kekasihnya - Credit: instagram.com/ilyasbachtiar10

Pria yang merupakan lulusan dari Universitas Diponegoro ini berterima kasih pada Hanna Kirana. Ia juga memohon agar rekan-rekan Hana turut mendoakan kepergian kekasihnya itu.

"Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu han, baik baik di sana. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Bantu doa ya teman," tutup Ilyas Bachtiar.

Kapanlagi.com turut berbelasungkawa atas berpulangnya Hanna Kirana. Semoga amal baik Hanna diterima serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA, serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

 

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING