SELEBRITI

Sering Mengeluh Sakit, Ilyas Bachtiar Sebut Hanna Kirana Sudah Punya Firasat Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 03 November 2021 15:00

Ilyas bachtiar kekasih Hanna Kirana (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Duka mendalam dirasakan oleh keluarga dan orang-orang terdekat dari pesinetron Hanna Kirana. Ilyas Bachtiar, kekasih mendiang Hanna tentu juga merasakan hal yang sama.

Saat ditemui usai prosesi pemakaman di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11), Ilyas mengungkapkan bahwa jauh sebelum meninggal dunia, Hanna sering mengeluh sakit.

"Sering ya, kadang random dia bilang 'kok aku sakit ya'. Satu sisi saya sempat syok ya sebenarnya dari 30 hari yang lalu dia bilang sama saya dia punya firasat 'kayaknya aku mau meninggal deh'. Dia ngomong sama saya gitu," ungkap Ilyas Bachtiar.

"Ya saya nggak mau kan gitu 'becandaan ah nggak bakal gitu' tapi dia bilang serius aku mau meninggal. Tepat 30 hari yang lalu dia ngomong, saya menanggapinya percaya nggak percaya, dia tuh juga udah minta maaf ke orangtuanya dan ke aku juga," lanjutnya.

1. Bicarakan Hal Tak Biasa

Dalam ceritanya, Ilyas Bachtiar juga menyebut bila Hanna Kirana pernah tiba-tiba menyinggung hal-hal yang tak biasa misalnya tentang jiwanya yang keluar.

"Terus beberapa kali dia bilang 'jiwa aku tuh keluar' kadang di DM (direct message) aku dia bilang gitu. Terus tadi saya coba lihat scroll kan, dan saya lihat yah ternyata ada beberapa pesan yang random nggak masuk akal dan itu terjadi," ujarnya.

Sebagai salah satu orang terdekat Hanna, kala itu Ilyas tak terlalu menanggapi serius perkataan sang kekasih. Ia juga tak pernah menyangka bila Hanna Kirana akan pergi secepat ini.

"Saya gimana ya, pasti support dan menolak itu kan, nggak mungkin, saya nanggapi gitu. Makanya saya lihat DM dia saya alihin aja pikiran dia, saya menolak untuk hal itu tapi saya bener-bener nggak kepikiran hal itu terjadi. Saat itu dia belom sakit, tapi badan dia kurus, dia sempat diet kenceng, saya kasih tahu nggak usah diet kenceng," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)


REKOMENDASI
TRENDING