SELEBRITI

Tangannya Sempat Membiru, Ilyas Bachtiar Rupanya Tak Berada di Sisi Hanna Kirana Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 03 November 2021 13:50 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ilyas Bachtiar © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ilyas Bachtiar rupanya sangat terpukul ketika mendengar kabar sang kekasih, Hanna Kirana yang sempat dilarikan ke rumah sakit lalu meninggal dunia. Ilyas Bachtiar mengaku dirinya juga tak berada disisi Hanna Kirana, ketika kekasihnya itu dirawat intensif karena gagal jantung selama di RS PMI Bogor, Jawa Barat.

Meski begitu, ketika mendapat kabar tersebut, tentunya Ilyas seketika pulang dari Bandung menuju Bogor. Ilyas pun juga menceritakan kronologi sebelum gadis berusia 18 tahun itu meninggal dunia.

"Saya kemarin itu ada di Bandung. Saya kaget pas dikabarin sama ayahnya Kalau dia (Hanna) meninggal. Saya langsung ngebut dari Bandung ke rumahnya Hanna," ungkap Ilyas Bachtiar ketika ditemui usai pemakaman Hanna Kirana di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11).

"Pas masih di rumah, kata ayahnya itu badannya biru-biru. Terus jantungnya berhenti berdetak," lanjutnya.

1. Paginya Dibawa ke Rumah Sakit

Menurut Ilyas, mungkin karena panik keluarga pun langsung membawa Hanna ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ilyas Bachtiar juga berujar bahwa Hanna Kirana meninggal dunia ketika belum satu hari mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Pas ditangani dokter, jantungnya normal lagi. Memang paginya dibawa ke rumah sakit. Malamnya meninggal," ujarnya.

Diketahui Hanna Kirana meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RS PMI Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB karena sakit gagal jantung. Sebelumnya, Hanna Kirana memiliki riwayat sakit paru-paru, hal tersebut diduga karena ada genetik dari keluarganya.

(kpl/ifr/lmp)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING