SELEBRITI

Ibunda Sebut Hanna Kirana Juga Sempat Berikan Isyarat Meninggal Secara Langsung dan Lewat Mimpi, Begini Ceritanya

Rabu, 03 November 2021 22:08

Ibunda Hanna Kirana ungkap isyarat dari mendiang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Diketahui artis sinetron Hanna Kirana telah meninggal dunia. Jenazahnya pun kini sudah dikebumikan di pemakaman yang terletak tak jauh dari kediamannya di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11).

Tentunya, banyak kenangan yang ditinggalkan sosok Hanna Kirana semasa hidupnya. Namun ternyata, ada hal lain yang terjadi sebelum tangannya membiru dan gemetar karena kondisi tubuh yang melemah.

Gadis berusia 18 tahun ini sempat pergi main dengan teman-temannya. Namun hal tersebut sempat ditentang oleh orangtuanya karena mendiang Hanna baru saja selesai menjalani syuting selama tiga hari di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Sempat kami marah sama Hanna, ayahnya sih. Ayahnya marah karena meminta Hanna istirahat. Tapi dia malah main. Karena ketika pulang setelah syuting, Hanna tuh ngeluh sakit," ungkap Erlina Oktarini, ibunda Hanna Kirana saat ditemui usai pemakaman putrinya, di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11).

1. Sebut Kata 'Main Terakhir'

Meski begitu, Erlina mengatakan Hanna sempat meminta maaf dan memberikan pesan yang ternyata jadi isyarat kematiannya. Akan tetapi kala itu, Erlina sama sekali tak curiga bahwa yang dikatakan anaknya itu benar-benar terjadi.

"Akhirnya terakhir dia bilang ke ayahnya, 'Ini Hanna main terakhir ayah' gitu. Cuma sekarang sudah pergi, ya kaget aja pas tahu isyarat itu jadi kenyataan. Ya tidak curiga sih, karena kan memang awalnya dia suka bilang kayak gitu," ujarnya.

Setelah menyadari pesan tersebut menjadi pesan terakhir, Erlina sangat sedih dan terpukul karena Hanna masih sangat muda. Selain itu, firasat lain akan meninggal Hanna Kirana diakui sang bunda datang lewat mimpi.

"Terus sebelum Hanna meninggal juga saya sempat mimpiin kayak Hanna lagi ngelipet baju, terus saya tanya dalam mimpi itu, 'Hanna mau kemana?', terus kata dia, 'Hanna mau pergi' gitu aja. Paginya pas dia biru-biru kejang itu, dia sempat meluk saya, dipegang muka saya sambil bilang 'mama yang kuat ya' itu aja sih," paparnya.

"Yang namanya ditinggal sama anak yang disayang ya, katanya berat banget, tapi mau gimana lagi lah, kita harus ikhlas. Karena apapun yang ada di dunia ini pasti akan diambil," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


REKOMENDASI
TRENDING