SELEBRITI

Perankan Tokoh Zahra, Hanna Kirana Suka Dibandingkan dengan Lea Ciarachel

Jum'at, 04 Juni 2021 17:20

Hanna Kirana dapat komentar negatif © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehadiran Hanna Kirana yang menggantikan sosok Zahra yang sebelumnya dimainkan oleh Lea Ciarachel di sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar menuai pro dan kontra dari penonton. Perlu diakui, banyak orang yang menilai karakter Zahra lebih cocok dimainkan oleh Lea Ciarachel.

Hanna Kirana sudah merasakan imbas dari warganet yang kebetulan mengikuti sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar dari awal. Dia mengatakan, warganet mulai berkomentar di Instagram pribadinya setelah memerankan tokoh Zahra.

"Ya ada lah. Ada mulai komentar-komentar kayaknya kontra," kata Hanna Kirana di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021).

1. Tak Mau Gubris Komentar Negatif

Namun, wanita yang juga sepupu dari artis Citra Kirana itu tidak terlalu menggubris komentar negatif dari netizen. Bagi artis 18 tahun ini mengatakan, sangat wajar jika ada orang tidak suka dengan dirinya karena menggantikan karakter Zahra.

"Mungkin itu yang komentar yang aku lihat itu orang-orang dukung Cia sebenarnya. Mungkin mereka kecewa karena kan ini idola dia digantikan pasti ya itu wajar lah kalo kata aku. Kalo aku sih, respon ke mereka aku nggak terlalu bales balesin mereka atau terlalu menghiraukan mereka nggak," kata Hana Kirana.

"Aku ya udah, aku lihat, ya lihat. Tapi aku nggak sama sekali ngebales. Aku cuma liat doang. Aku sempet bales sekali, aku ngomong 'di sini aku cuma ingin berkarya aku juga mau menghibur kalian, mau diterima atau nggak diterima pokoknya aku akan berusaha kalian terima, aku minta doanya' itu doang," tambah Hana Kirana.

2. Berusaha Tampilkan yang Terbaik

Hanna Kirana tidak terlalu ambil pusing kalau ada orang yang tidak suka dengan dirinya di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar. Yang jelas, dia akan berusaha memberikan penampilan terbaik di sinetron tersebut.

"Kan bekerja dan berkarya, untuk aku yang aku mau banget sukses mau jadi artis. Mau aku menggantikan peran siapapun itu atau aku harus berperan sebagai apa aku akan terus berusaha sih untuk memberikan yang terbaik. Aku mau diterima atau tidak diterima sebagai zahra aku akan berusaha sih biar mereka tuh respect lah gitu lah sama aku dan mau menerima aku. Cuma misalkan mereka tetap tidak bisa menerima ya udah nggak apa apa aku berkarya aja," katanya.

"Ya namanya mungkin kita ngeidolakan orang pasti kan 'kayaknya mendingan dia deh, dia lebih bule, lebih cantik' gitu sih yang aku terima. Itu nggak bikin aku kacau lah kalo soal fisik kan. Aku cuman mau menunjukkan aja keahlian aku. pokoknya aku berusaha agar disukai dan diterima orang-orang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING