Pacaran Dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sudah Dapat Restu?

Sabtu, 07 Januari 2017 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Pacaran Dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sudah Dapat Restu? Kimberly Ryder © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keputusan Kimberly Ryder untuk kuliah di Inggris, membuatnya terpaksa harus menjalin pacaran jarak jauh dengan Edward Akbar. Namun itu tak menjadi masalah, karena mereka sudah berkomitmen untuk menjaga komunikasi agar hubungan tetap terjalin baik.

Kimberly dan Edward akan berusaha untuk mempertahankan hubungan yang selama ini sudah mereka bangun. Keduanya juga saling mendukung untuk mengejar impian masing-masing demi masa depan yang lebih cerah.

Bukan hanya soal impian, masa depan hubungan mereka pun nampaknya bakal cerah. Selain saling mendukung  Kimberly dan Edward juga sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Termasuk Tamara Bleszynski yang merupakan tante Edward.

Kimberly & Edward sudah dapat restu dari keluarga © Instagram.com/kimberlyryderKimberly & Edward sudah dapat restu dari keluarga © Instagram.com/kimberlyryder

"Iya, baik-baik aja semuanya, memang di film pertama dia sama aku dan tantenya main juga. Kita dari awal sudah kenal dan fine aja," ungkapnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Begitu juga dengan Keluarga Kimberly. Mereka sama sekali tak melarangnya pacaran dengan pria yang usianya lebih tua 8 tahun itu. "Mereka fine fine aja. Insya Allah (setuju)," lanjutnya.

Soal cinta nggak usah diragukan lagi. Soal keluarga sepertinya sudah dapat lampu hijau. Lalu, apakah Kimberly berencana untuk menikah muda dengan Edward? Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan cinta mereka. Kita doakan saja yang terbaik!

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING