SELEBRITI

Pacaran Online 2 Bulan, Begini Ekspresi Rio Ramadhan Pertama Bertemu dengan Kekeyi

Selasa, 12 November 2019 16:47 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi (credit; instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kapanlagi.com - Hubungan YouTuber Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan memang membuat banyak orang penasaran. Banyak yang mengira jika hubungan ini adalah settingan atau hanya mencari pansos semata.

Diketahui jika keduanya baru menjalin cinta 2 bulan. Ya, memutuskan pacaran [ada 4 November kemarin. Namun hubungan itu harus terpisah jarak karena Rio berada di Jakarta sedangkan Kekeyi di Nganjuk.

Dalam acara Bisik Bisik Tetangga di MOP channle inilah akhirnya keduanya dipertemukan. Bagaimana ya reaksi mereka saat bertemu?

1. Rio Ramadhan Kaget Kekeyi Muncul

Awalnya Rio tidak menyadari jika Kekeyi juga ikut diundang di acara itu. Namun tiba-tiba Kekeyi pun muncul dan duduk di sampingnya. Rio pun kaget namun tidak menunjukkan tindakan ia mendekati Kekeyi.

Setelah itu ekpresi Rio juga terlihat biasa saja, yang hanya sesekali tersenyum. Bahkan para host juga terlihat bingung, melihat keduanya kaku.

"Eh, ada pacarnya lho. Kok kaku sih," ucap Ichsan Akbar.

2. Kekeyi Malu-Malu

Sepanjang acara, ada beberapa perlakuan Rio kepada Kekeyi. Mulai dari duduknya lebih mendekat, memegang tangan Kekeyi, hingga menatap. Namun nampaknya Kekeyi pun tampak malu-malu hingga duduk mereka pun kembali berjarak.

Rio pun diminta mengungkap perasaannya pada Kekeyi. Sambil menatap mata Kekeyi, ia pun luapkan perasaannya.

"Key, aku mau jujur sama kamu. Sebenernya selama ini kita sering telfonan, WhatsApp dan segala macem. Aku mau lebih dari temen. Key, aku jujur sayang sama kamu, suka sama kamu, cinta sama kamu. Bukan karena aku mau kayak, yang kata orang, pansos lah ya. Jadi aku beneran sayang sama kamu, aku beneran cinta sama kamu," ucap Rio.

Nah, kalau KLOvers sendiri gimana menanggapi hubungan Rio dan Kekeyi ini?


REKOMENDASI
TRENDING