SELEBRITI

Usai Viral Gara-Gara Dekat dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Rilis Single Baru

Kamis, 31 Oktober 2019 12:52 Penulis: Sora Soraya

Liza Aditya - Atta Halilintar © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Liza Aditya sukses menjadi perbincangan hangat netizen karena skandal asmaranya dengan YouTuber Atta Halilintar. Di tengah-tengah kabar yang diakuinya hanya hoax itu, Liza justru merilis single baru bertajuk Bahagia Telah Datang.

Ini menjadi single keempat Liza Aditya setelah sebelumnya merilis lagu Mencintai Yang Mencintainya, Kisah Yang Salah, dan Bahagianya Hari Raya. Liza mengatakan, single Bahagia Telah Datang sebenarnya sudah rampung dan siap rilis sebelum muncul kabar skandal tersebut.

"Yang pasti aku mau keluar dari zona nyaman, sekarang aku udah bahagia. Karena lagu ini ingin lebih happy aja. Yang pasti bahagia itu berkisah dari kehidupan aku," kata Liza saat ditemui di Aloft Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/10) kemarin.

1. Butuh Waktu Satu Tahun

Liza Aditya mengaku jika proses produksi single Bahagia Telah Datang ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Setidaknya ia menghabiskan kurang lebih satu tahun untuk menyelesaikan single tersebut.

"Satu tahun, setahun itu masuk pemilihan lagu, recording. Single-nya ini cerita aku, aku sedih mulu, patah hati aku, dan sekarang aku merasa bahagia. Aku membahagiakan orang-orang yang aku cintai," katanya.

2. Siap Rilis Mini Album

Rencananya, single Bahagia Telah Datang ini bakal dimasukkan ke dalam mini album Liza Aditya. Bahkan untuk memenuhi mini album tersebut, dia juga sudah menyiapkan sejumlah lagu.

"Ini bagian dari mini album aku. Saya tahu diri, saya pendatang baru masa langsung ngeluarin album," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING