Pacari Janda, Arya Wiguna Bantah Settingan

Kamis, 24 April 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Pacari Janda, Arya Wiguna Bantah Settingan Arya Wiguna - Arelia Rifani Putri © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat menerima anugerah Global Seru Awards 2014, Arya Wiguna sekaligus memperkanalkan kekasih barunya bernama Arelia Rifani Putri. Perempuan berstatus janda itu serius akan menjadi pendamping hidup bagi Arya.

"Ini berkah dari Allah. Tahun lalu sendirian dan sekarang datang sama Aurelia. Kalau ada yang tanya settingan, saya antisetingan. Dia mau terima saya apa adanya," kata Arya Wiguna di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (23/4).

Hubungan Arya dengan kekasih barunya itu terjalin beberapa bulan terakhir ini. Mereka mengaku saling kenal lewat seorang teman.

Arya Wiguna © KapanLagi.comArya Wiguna © KapanLagi.com

"Saya dikenalkan, di Bandung di acara teman saya. Baru beberapa bulan ini. Saya lihat orangnya ramah," ungkap Arya yang malam itu dinobatkan sebagai Selebriti Sekejap Paling Seru Global Seru Awards 2014.

Arya merasa nyaman jika berada di samping Arelia. Apalagi sudah 5 tahun ini menyendiri tanpa kehadiran seorang kekasih. "Nyaman dengan dia. Sudah 5 tahun juga sendirian, jadi sudah waktunya 2014 punya pasangan," tandasnya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING