DJ Verny Hampir Ditusuk Pecahan Gelas Oleh Suami

Rabu, 23 April 2014 15:31 Penulis: Darmadi Sasongko
DJ Verny Hampir Ditusuk Pecahan Gelas Oleh Suami DJ Verny © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami DJ Verny yang dilakukan oleh suaminya, Andre, sudah pada taraf yang tidak bisa ditolelir. Dia sering mendapat lebam, bahkan luka di bagian tubuhnya, saat bertengkar.

"Mukaku dilempar HP, kena dagu aku. Setelah itu dia pecahin gelas dan pecahan gelasnya itu mau ditusukkan ke aku. Tapi dicegah sama temen aku," kata Verny saat ditemui di Karet Pedurenan, Jalan Genteng Ijo No. 80, Jakarta Selatan, Selasa (22/4).

Lebih lanjut, Verny menceritakan kalau suaminya ingin dirinya berubah. Sementara itu, dirinya sudah berubah sejak melahirkan anak. Tapi perubahan sikap yang dilakukan tetap saja tidak dianggap oleh Andre.

DJ Verny © KapanLagi.comDJ Verny © KapanLagi.com

"Katanya aku nggak ada berubah, aku nggak berubah gimana? Mau aku jadi Superman, Batman gitu? Aku sudah capek kerja di dunia malem, karena penilaian orang beda. Aku pengen hidup sederhana," ucapnya.

Tindakan kasar yang diterima selama ini, dianggap Verny sebagai cobaan hidup yang harus dilaluinya. "Aku coba fokus ke kerjaan. Ini cobaan buat aku supaya jadi lebih baik, jadi lebih dewasa. Aku berdoa aja," pungkasnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING