Pakai Mukena & Disebut Pencitraan, Prilly Latuconsina: Insya Allah Aku Gak Akan Gitu

Selasa, 22 Mei 2018 22:30 Penulis: Natanael Sepaya
Pakai Mukena & Disebut Pencitraan, Prilly Latuconsina: Insya Allah Aku Gak Akan Gitu Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tidak mudah untuk menjadi seorang selebriti, setidaknya itu yang dialami aktris cantik Prilly Latuconsina di bulan puasa ini. Sempat mem-posting foto dengan menggunakan mukena di social media, Prilly Latuconsina pun harus kembali mendapati komentar-komentar haters yang melabelinya dengan sebutan 'pencitraan'.

"Biasalah, padahal di caption-nya udah jelas loh. Bulan puasa, ayo jangan nyinyir. Komennya nyinyir, aku bingung ngasi taunya gimana. Namanya ucapin selamat menunaikan ibadah puasa, ya masa pake baju terbuka kan enggak mungkin. Bukan pamer ibadah, tapi sesuai dengan konteks dan sopan, gak mungkin dong auratnya kekuatan. Karena aku enggak berhijab aku pake mukena. Kan mukena dipake juga sama perempuan yang enggak berhijab. Daripada pake hijab terus buat foto terus abis foto dibuka lagi. Padahal niat aku cuma ucapin buat netizen," ujarnya, saat ditemui di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Prilly Latuconsina bingung dengan cap 'pencitraan' yang dilontarkan padanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina bingung dengan cap 'pencitraan' yang dilontarkan padanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku kalau dirinya masih bingung dengan maksud pencitraan yang dialamatkan haters pada dirinya. Walau begitu Prilly menegaskan kalau dirinya berusaha untuk tidak melakukan pencitraan dalam kehidupannya sebagai seorang selebriti.

"Ya pencitraan itu sebenarnya apa sih artinya. Kan pencitraan itu di depan kamera berperilaku baik tapi di belakang kamera enggak kan. Insya Allah aku gak akan gitu sih. Alhamdulillah banget aku selama ini ibadah gak pernah di depan kamera. Bahkan sholat Ied aja aku nggak pernah mau disorot. Jadi kalau mau disorot ya habis sholat Ied. Jadi kalau misalnya netizen banyak yang bilang pencitraan segala macam, aku juga bingung. Pencitraan buat mereka itu apa. Kalau cuma foto gitu dibilang pencitraan," lanjutnya.

© instagram.com/prillylatuconsina96© instagram.com/prillylatuconsina96

Sedangkan mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Prilly mengatakan kalau Maxime berusaha untuk menjalankan ibadah puasanya dengan serius. Malah, Prilly mengaku kalau Maxime memilih untuk tidak bertemu dengan dirinya selama menjalani ibadah puasa.

"Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar gak mau ngelanggar, benar-benar gak mau ketemuan dulu karena kalau ketemuan takutnya malam harinya gak sholat tarawih. Ya kalo bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan dia yang gak mau ketemuan saat puasa. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," pungkas Prilly.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING