Pamela Bowie Akui Sudah Putus Dari Joshua Suherman

Kamis, 26 Januari 2017 23:50 Penulis: Rahmi Safitri
Pamela Bowie Akui Sudah Putus Dari Joshua Suherman Pamela dan Joshua © Istimewa

Kapanlagi.com - Dua orang yang pacaran memang tak selamanya bisa berujung ke pelaminan. Ada kalanya hubungan itu harus berakhir. Seperti itulah yang terjadi pada kisah asmara yang dirajut Pamela Bowie dan Joshua Suherman selama setahun lebih ternyata harus berakhir.

Saat ditanya, Pamela pun mengakui jika saat ini dirinya memang sudah putus dari Joshua. Wanita berusia 23 tahun itu juga sedikit menjelaskan apa yang membuatnya dan mantan penyanyi cilik tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

"Hmmm lagi sendiri-sendiri dulu. (Putus) baru-baru ini. (Sekarang) bukan jomblo, single," ujar Pamela saat ditemui usai press screening film THE CHOCOLATE CHANCE di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Kini tak ada lagi kemesraan mereka © IstimewaKini tak ada lagi kemesraan mereka © Istimewa

Sibuk dengan kegiatan masing-masing menjadi salah satu alasan Pamela dan Joshua untuk mengakhiri hubungan mereka. Padahal, selama ini Pamela dan Joshua merupakan salah satu pasangan selebriti yang terlihat romantis dan jauh dari gosip.

"Mungkin karena itu (kesibukan). Memang lagi sama-sama sibuk saja sih," ucapnya kurang bersemangat.

Ada kalanya, setelah putus mantan pasangan tak lagi berkomunikasi dan menjadi musuh. Untungnya hal tersebut tak terjadi kepada Pamela dan Joshua. Keduanya masih berhubungan dengan baik.

"Memang lagi enak sahabatan sih. Masih temenan, teman baik. Masih (komunikasi) di sosial media, nggak sampai musuhan," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING