Pamela Safitri Awali Bikin Vlog, Pilih Konten Provokatif

Sabtu, 26 Mei 2018 09:10 Penulis: Rezka Aulia
Pamela Safitri Awali Bikin Vlog, Pilih Konten Provokatif Pamela Safitri bikin konten provokatif. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kini publik figur mulai banyak yang mulai merambah ke Youtube. Lewat media video youtube mereka mencoba lebih dekat dengan para penggemarnya. Telah banyak yang sukses dengan akun youtube mereka bahkan mendapatkan penghargaan Play-Button oleh Youtube.

Hal ini juga dicoba oleh personel Duo Serigala, Pamela Safitri. Penyanyi dangdut sensasional ini mecoba peruntunganya di media sosial Youtube.

Channel Youtube miliknya telah dibuat sejak Februari 2018 lalu. Namun Pamela baru mulai aktif mengunggah video-videonya kurang lebih dalam satu bulan terakhir.

Berminat mengikuti keseharian Pamela? © Pamela Safitri Youtube Berminat mengikuti keseharian Pamela? © Pamela Safitri Youtube

Hingga saat ini ia telah mengunggah lima video, empat diantaranya adalah konten vlognya. Bertajuk 'Pamela Vlog' ia berusaha mengangkat keseharian serta challenge yang menarik.

Hingga berita ini ditulis Pamela Safitri telah memiliki 83.870 subscribers. Angka yang cukup bagus sebagai permulaan karir Youtube-nya. Seperti biasa, Pamela menggunakan judul video yang berani dan provokatif.

Penasaran dengan konten yang dihasilkan Pamela dkk? Yuk cek video youtubenya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING