Duo Serigala Tak Mau Pacaran Dulu, Takut Disakiti dan Masuk Akun Gosip

Minggu, 21 Januari 2018 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Duo Serigala Tak Mau Pacaran Dulu, Takut Disakiti dan Masuk Akun Gosip Duo Serigala © Signature Photography

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut yang terdiri dari Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza, memang terkenal bukan hanya karena lagu mereka saja, tapi juga gara-gara penampilan mereka yang cantik. Jadi tak heran kalau banyak pria yang suka dengan keduanya bahkan mendekati mereka.

Beberapa waktu lalu di akun gosip Instagram, Pamela dikabarkan sudah punya pacar. Tapi saat diminta konfirmasi, Pamela membantah gosip tersebut. "Alhamdulillah sih belum ada. Lagian kan kalau gandengan sih bisa aja sama teman, kakak kita. Gini deh, kalau di foto kan bisa aja kelihatannya mesra," kata Pamela saat dijumpai di acara preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Duo Serigala fokus karir © Signature PhotographyDuo Serigala fokus karir © Signature Photography

Saat ditanya apakah memang Pamela masih ingin sendiri, dia pun langsung membenarkan. "Belum siap. Takut disakitin. Fokus naikin orangtua haji," katanya. Pernyataan Pamela ini pun langsung didukung oleh rekannya Oza. "Kita nggak ada niatan cari pacar nanti takut masuk akun gosip," ujar Oza.

Seperti yang dibilang sebelumnya, baik Pamela maupun Oza pastinya sering didekati oleh banyak pria. Ternyata Pamela pun tak membantah hal itu. Tapi menurutnya itu tergantung dirinya. Lalu apakah ada pria dari kalangan artis yang juga mengejarnya?

"Yang pasti banyak, tetapi kan tergantung kitanya. Kalau kita welcome, ya mereka datang. Tetapi kalau kita tertutup kan mereka susah banget didekatinnya. Banyak sih ya. Yang penting gimana perempuannya sih," kata Pamela.

Oza lalu menambahkan pernyataan Pamela. "Kalau laki kan semuanya begitu. Kayaknya laki kalau nggak mau, tetapi ceweknya mau, oh ya ayo aja. Toh nggak ada ruginya buat laki," pungkas Oza.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING