Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Ello Siap Akhiri Masa Lajang?

Rabu, 17 Januari 2018 08:50 Penulis: Tyssa Madelina
Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Ello Siap Akhiri Masa Lajang? Ello © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini musisi Ello tengah memperjuangkan haknya untuk menjalani masa-masa rehabilitasi dengan rawat jalan. Pasalnya, ia sudah tidak sabar ingin kembali menelurkan karya di blantika musik Tanah Air. Kuasa Hukum Ello pun tinggal menunggu keputusan dari RSKO cibubur untuk mempertimbangkan hal tersebut.

"Nggak tahu nanti keputusannya gimana dari RSKO. Tetapi kalau diputuskan bulan depan sudah bisa rawat jalan ya sudah bisa aktivitas, bisa nerima job lagi seperti orang biasa. Tetapi tetap dia dikontrol untuk test urin tiap minggu/bulannya," ungkap Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello, saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, selasa (16/1).

Lebih lanjut, menurut Chris sembari menunggu keputusan dari RSKO, kliennya tersebut tetap akan menjalani masa rawat inap di RSKO Cibubur. Meski begitu, Ello sudah cukup lega dengan hasil keputusan dari Majelis Hakim. Terlebih, orang-orang terdekatnya datang mendukung saat sidang berlangsung.

Pasca jalani masa rehab, kuasa hukum Ello menuturkan kliennya tersebut siap mengakhiri masa lajang. © KapanLagi.com/Budy SantosoPasca jalani masa rehab, kuasa hukum Ello menuturkan kliennya tersebut siap mengakhiri masa lajang. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada kakaknya, sahabat-nya, sepupunya, Om Minggus mungkin tadi nggak hadir karena memang komunikasinya biar langsung di RSKO aja. Di pengadilan cukup diwakilkan kakaknya tadi," jelasnya.

Ditanya mengenai keberadaan Aurelie Moeremans, kekasih Ello, Chris mengaku tidak tahu menahu. Namun ia memastikan bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja sampai saat ini. Lebih lanjut, ia pun membocorkan tentang rencana Ello pasca jalani masa rehabilitasi nantinya.

"Aurel saya nggak tahu tadi nggak lihat, yang pasti mereka komunikasinya selalu baik. Tunggu tanggal mainnya lah ya. Pokoknya Ello tadi bilang 'Doain aja lah'. Semoga tahun-tahun ini dia sudah nggak lajang lagi. Kita nggak tau sama siapa," pungkas Chris seraya berlalu.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING