SELEBRITI

Pamer Foto KTP Pakai Softlens, Postingan Shafa Harris Dibanjiri Kritik Netizen

Kamis, 27 Februari 2020 17:25 Penulis: Sora Soraya

Shafa Harris © instagram.com/shafaharris

Kapanlagi.com - Nama Shafa Harris tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Viral sejak video labrak Jennifer Dunn, putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini tak pernah berhenti menjadi bahan sorotan publik dan media.

Tidak hanya seputar hubungan asmaranya bersama Bastian Steel, namun juga berbagai postingannya di media sosial khususnya Instagram. Yang terbaru, Shafa Harris berhasil bikin heboh gara-gara mengunggah foto KTP-nya yang tidak biasa.

1. Cantik Pakai Softlens

Berbeda dengan KTP orang-orang kebanyakan, foto Shafa Harris begitu cantik dan proper. Kesan swag semakin karena warna rambutnya yang half brunette dan half blonde.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Shafa juga terlihat memakai softlens berwarna abu-abu yang cukup terang dan menyala di matanya. Nggak heran kalau foto ini berhasil memancing kritik tajam dari netizen.

2. Dikritik, Ini Jawaban Shafa

Banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa Shafa foto KTP dengan memakai softlens. Pasalnya sebelum difoto setiap penduduk harus melalui proses pemeriksaan iris mata yang dibutuhkan untuk data biometrik.

Tak tinggal diam atas berbagai kritik dan komentar pedas dari netizen, Shafa akhirnya menjawab salah satu pertanyaan followers-nya. "Sumpah dulu aku kok foto KTP nggak boleh pakai softlens? Jadi kaya drunk (mabuk) hasilnya," tanya netizen.

"Yup, aku lepas (softlens) kok pas scan (iris mata)," jawab Shafa sambil menambahkan smile emoji. Adakah di antara kamu mengalami hal yang sama seperti Shafa?


REKOMENDASI
TRENDING