SELEBRITI

Shafa Harris 4 Kali Mencoba Bunuh Diri Gara-Gara Perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn

Senin, 10 Februari 2020 16:30 Penulis: Tyssa Madelina

Shafa Harris bunuh diri gara-gara perselingkuhan ayahnya dengan Jennifer Dunn (credit: instagram/shafaharris)

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris yang disebabkan oleh kehadiran Jennifer Dunn nyatanya juga berimbas ke kondisi psikis anak-anak mereka. Seperti yang diketahui, hingga kini putri Sarita dan Faisal, Shafa Harris belum bisa memaafkan Jennifer Dunn.

Ia bahkan mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri karena tak kuat menghadapi masalah ayah dan ibunya. Bukan sekali dua kali, Shafa sampai melakukannya empat kali.

"Udah pernah (bunuh diri). Aku udah nyoba empat kali bunuh diri," ujar Shafa Harris, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV (04/02/2020).

1. Penyebab Bunuh Diri

Dari penuturannya, Shafa tak bisa memungkiri kalau ia terlalu memikirkan masalah orangtuanya. Ia hanya berharap kisruh rumah tangga ayah dan ibunya segera selesai.

"Aku kayaknya terlalu overthink. Aku kalau mikirin sesuatu nggak bisa stop kecuali masalahnya selesai," ungkapnya.

2. Mencari Jalan Keluar Instan

Lantaran tak bisa menemukan jalan keluar dari perceraian orangtuanya, Shafa Harris mengaku tak punya pilihan lain saat itu. Empat kali mencoba bunuh diri, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

"Karena ini masalah keluarga jadi yang bisa menyelesaikan bukan aku. I have no control jadi ya gitu (bunuh diri)," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING