SELEBRITI

Shafa Harris Ungkap Panggilan Baru untuk Jennifer Dunn, Bikin Host Show Terhenyak

Senin, 02 Desember 2019 16:45 Penulis: Tyssa Madelina

Apa panggilan baru Jennifer Dunn dari Shafa Harris? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perceraian antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris tentu meninggalkan luka mendalam bagi keempat anak mereka. Apalagi, aktris Jennifer Dunn disebut-sebuk sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha kaya raya tersebut.

Seiring waktu berjalan, Sarita dan anak-anaknya memang bisa bertahan. Namun Shafa Harris, putri ketiga mereka, mengaku masih merasakan sakit hingga sekarang.

"Sekarang udah lebih baik tapi sometimes kayak, sakit karena apa yang sudah beliau lakukan ke kita itu egois. Aku jarang sedih, aku sedih kalau lihat kakak, bunda sama adik sedih aja," ujar Shafa Harris, seperti dilansir dari channel Youtube Call Me Mel.

 

 

1. Jarang Bertemu Ayah

Tak berhenti sampai di situ, Shafa Harris juga mengaku kalau ia dan sang ayah kini sudah mulai jarang bertemu. Untuk itu, setiap ayahnya bisa meluangkan waktu, Shafa bakal memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Karena udah jarang ketemu, aku harus benar-benar semaksimal mungkin. Harus have fun with him," tegasnya.

2. Panggilan Baru untuk Jennifer Dunn

Saat isu tersebut menyeruak ke permukaan, Shafa Harris memang sempat bikin heboh lantaran melabrak Jennifer Dunn di mall. Lantaran penasaran, Melaney Ricardo pun bertanya soal panggilan Shafa ke Jennifer Dunn mengingat mereka pernah berseteru sebelumnya.

"Manggilnya apa sama istri barunya Daddy? Nggak mami dong?" tanya Melaney Ricardo.

"I would never call her anything, maybe like a wh**e," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING