SELEBRITI

Lihat Foto Jennifer Dunn dan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti Mengaku Sudah Mati Rasa

Senin, 02 Desember 2019 16:25 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti ditanya soal Faisal Haris dan Jennifer Dunn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasca perceraiannya dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti pun akhirnya ikut banting tulang demi menghidupi keempat anaknya. Meski awalnya shock karena tidak pernah bekerja, sekarang wanita cantik itu mengaku sudah mulai terbiasa.

Selain kerja keras, Sarita ternyata juga menurunkan lifestyle-nya. Jika sebelumnya ia dikenal sebagai sosialita kelas kakap, kini Sarita sangat berbesar hati menerima keadaan.

"Aku berangkat dengan suamiku bukan siapa-siapa, jadi dari mobil biasa ke mobil mewah sekarang biasa lagi ya nggak apa-apa. Jadi kenapa harus berkecil hati?" ujar Sarita Abdul Mukti, lewat channel Youtube Call Me Mell.

1. Berdamai

Meski kehidupannya berubah drastis, Sarita tak lantas menyimpan dendam ke mantan suaminya itu. Butuh waktu cukup panjang, saat ini ia mengaku sudah bisa berdamai dengan diri sendiri.

"Berdamai itu penting banget karena kalau kita belum berdamai, akan ada kecewa, marah dan mau balas dendam. Sulit, tapi berjuang setiap saat untuk bisa melupakan mereka dan melupakan semua yang mereka ambil," jelasnya.

2. Sudah Lupa

Lebih lanjut, Sarita juga ditanya pendapatnya soal kehidupan sang mantan suami bersama Jennifer Dunn saat ini. Ia dengan tegas mengatakan kalau sudah melupakan soal mereka.

"Saya sudah lupa sama mereka, bahkan ketika saya melihat foto perempuan itu atau mantan saya, saya udah nggak ada rasa lagi. Bukan cuma rasa cinta, rasa marah pun udah nggak ada," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING