SELEBRITI

Peringatkan Pelakor Agar Tak Goda Faisal Harris, Jennifer Dunn Panen Cibiran

Senin, 21 Oktober 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jennifer Dunn © instagram/jeje.dunn

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn kembali menjadi bahan perbincangan di dunia maya lantaran status yang ia unggah di Instagram. Pada postingannya di akun @jeje.dunnreal, istri Faisal Harris itu memperingatkan perempuan lain agar tak menggoda suaminya.

Tampaknya Jedun sedang menghalau godaan dari perempuan yang ada di sekitar Faisal Harris. Ia memberikan peringatan itu dalam bahasa Inggris, yang menyatakan bahwa suaminya tidak akan tergoda oleh orang lain.

"Hey, jangan goda suamiku. Karena ia tidak akan tergoda," tulis Jennifer Dunn.

1. Dicibir Netizen

Tulisan dari Jedun ini pun dengan cepat viral di dunia maya. Meski akun @jeje.dunnofficial sendiri dikunci, namun tangkapan layar dari postingan ini sudah menyebar di berbagai akun gosip.

Salah satunya dilansir oleh akun @lamiscorner, yang menyarankan Jedun untuk mengaca. Karena seperti diketahui, Jedun pun menjadi pelakor setelah merebut Faisal Harris dari tangan Sarita Abdul Mukti.

Netizen pun mencibir Jedun, karena seolah lupa dengan masa lalunya. Bagaimana caranya mendapatkan Faisal Harris, yang sekarang sudah menjadi suaminya.

2. Jedun Pelakor

Rasanya masih segar dalam ingatan, bagaimana Sarita Abdul Mukti mengungkap perselingkuhan Faisal Harris dengan Jedun. Perjuangan Sarita untuk mempertahankan rumah tangga pun gagal karena suaminya memilih pergi bersama mantan aktris sinetron tersebut.

Anak-anak Sarita pun tak kalah emosi, sampai kemudian Shafa Harris melabrak Jedun di sebuah mall. Dari sini kemudian muncul kalimat dari Jedun 'I call your daddy now', yang lalu viral di dunia maya.

Lalu mengapa Jedun posting soal penggoda suami? Apakah benar ada perempuan lain yang berusaha menggoda Faisal?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING