SELEBRITI

Pandemi Covid-19 Lancarkan Keinginan Farah Quinn Buka Bisnis Kue Online

Kamis, 05 November 2020 13:40 Penulis: Louvina Gita

Farah Quinn (credit: instagram.com/farahquinnofficial)

Kapanlagi.com - Selama pandemi Covid-19, Farah Quinn banyak menghabiskan waktu di rumah. Karena perempuan berusia 40 tahun itu sudah terbiasa bekerja, akhirnya dia teringat akan mimpinya yang belum terwujud, yakni memulai bisnis kue dan roti buatannya sendiri.

"Kalau sebelum masa pandemi kan saya banyak habiskan waktu untuk jalan-jalan dan keluar sana sini. Jadi selama pandemi ini waktu yang bisa saya fokuskan untuk itu semua," ucap Farah Quinn saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

1. Sempat Khawatir

Awalnya, Farah Quinn sempat takut jika usaha kue dan rotinya tersebut tidak berjalan lancar karena masih dalam situasi pandemi. Namun, rupanya dia malah mendapat kemudahan menjalankan bisnisnya.

"Justru malah lebih enak, karena saya lebih memiliki waktu untuk mengontrol dan memulai itu," katanya.

2. Jualan via Online

Untuk saat ini, Farah Quinn hanya menjual dagangannya via online saja. Farah Quinn hanya menjual kue kering dan kue-kue khas daerah saja.

"Online, saya hanya fokus online. Ada cookies, ada cake, kue kering, ada lapis Mandarin kayak lapis Surabaya gitu, terus ada lapis legit. Benar-benar menjual kue-kue yang premium," pungkasnya.

3. Taati Protokol Kesehatan

Buat KLovers yang tetap produktif di masa pandemi seperti Farah Quinn, pastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun, kenakan masker tiap kali bepergian dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING