SELEBRITI

Tak Ingin Bahayakan Anak, Farah Quinn Tolak Tawaran Syuting di Masa Pandemi

Kamis, 05 November 2020 12:45 Penulis: Louvina Gita

Farah Quinn (credit: instagram.com/farahquinnofficial)

Kapanlagi.com - Chef Farah Quinn merupakan salah satu orang yang waspada terhadap virus corona. Makanya, untuk saat ini wanita berusia 40 tahun itu tak berani melakukan syuting.

Salah satu hal yang membuat Farah Quinn menolak untuk menjalani syuting, lantaran dia masih memiliki anak kecil dan jika tetap melakukan hal tersebut, Farah takut jika pulang ke rumah membawa virus itu.

"Kalau syuting masih belum berani ya sekarang. Karena saya nggak mau ada risiko, saya punya anak kecil umur 2 tahun. Jadi saya nggak mau, ya saya agak sedikit takut sih, masih parno," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

1. Tolak Syuting

Tawaran-tawaran syuting yang datang pada Farah Quinn terpaksa harus ditolaknya. Dia mau jika syuting lagi, situasinya sudah aman, agar tak membahayakan buah hatinya di rumah.

"Ya banyak lah, entar dulu deh. Kalau saya udah mulai berani lagi atau situasi sudah lebih aman, baru saya mau lagi," kata Farah Quinn.

 

2. Ingin Corona Segera Berakhir

Untuk itu, Farah Quinn berharap agar virus corona segera berakhir agar bisa melakukan kegiatannya seperti sedia kala. Dan untuk sekarang Farah Quinn lebih memilih pekerjaan yang bisa dilakukannya di rumah.

"Ya kalau saya bilang sih tahun ini kita semua, siapa pun ya kita lebih fokus ke surviving dulu. Semoga sampai tahun depan, dua tahun kedepan bisa membaik. Kalau sekarang sih saya benar-benar fokus ke keluarga, ke bisnis, dan fokus ke gimana kita bisa survive hingga beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

 

3. #IngatPesanIbu

Bukan cuma Farah Quinn, KLovers tentu juga berharap supaya pandemi ini bisa segera berakhir. Yuk #IngatPesanIbu seperti rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 


REKOMENDASI
TRENDING