Pandji Pragiwaksono Doyan Kecup Kening Saat Bangunkan Tidur Fedi Nuril, Kenapa?

Rabu, 01 Agustus 2018 15:25 Penulis: Mita Anandayu
Pandji Pragiwaksono Doyan Kecup Kening Saat Bangunkan Tidur Fedi Nuril, Kenapa? Pandji Pragiwaksono - Fedi Nuril © Liputan6.com/Herman Zakharia

Kapanlagi.com - Pandji Pragiwakso, Fedi Nuril dan Donny Alamsyah terlibat dalam satu film DOA Cari Jodoh. Ketiganya pun menceritakan momen-momen selama syuting berlangsung.

Selama syuting film yang diangkat dari komik strip ini, rupanya ada satu hal yang sering dilakukan Pandji Pragiwaksono kepada Fedi Nuril. Yakni kecupan kening untuk membangunkan aktor yang populer lewat peran Fahri ini dari tidurnya.

"Jidat gue abis! Dicium!" kata Fedi Nuril sambil membelalakkan matanya.

Pandji lantas beralasan ia membangunkan dengan cara ini demi kebaikan Fedi Nuril sendiri. "Kita banguninnya pelan-pelan supaya dia enggak kaget, supaya rasanya kayak dibangunin istri. Kalau gue dibangunin tiba-tiba suka pusing," tutur Pandji Pragiwaksono.

Yang kocak, ternyata ada alasan lain Pandji membangunkan Fedi Nuril dengan cara ini. Pasalnya, ia pernah kena batunya saat mencoba membangunkan aktor laga Donny Alamsyah di lokasi syuting.

Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono © Liputan6.com/Herman ZakhariaFedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono © Liputan6.com/Herman Zakharia

"Pernah bangunin Donny Alamsyah tidur enggak? Dia langsung 'hyaak ciat'," tutur Pandji sambil memeragakan kuda-kuda silat.

"Wah gua kaget kan. Nanti ditampol akika, entar biru-biru enggak jadi syuting. Jadi kita bangunin dia (Fedi Nuril) pelan-pelan," ujarnya sambil bergaya kemayu.

Sementara itu, DOA Cari Jodoh menceritakan petualangan tiga sekawan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy dan Ali Oncom mengingatkan kawannya Doyok agar segera mencari jodoh.

Untuk membantu Doyok, mereka pun sampai menjodohkan Doyok bahkan sampai mengatur kencan buta. DOA Cari Jodoh akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Sudah nggak sabar dong menantikan jadwal tayang film ini khususnya untuk para pecinta film? Kita tunggu bareng-bareng ya, KLovers!

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING