SELEBRITI

Para Sahabat Soal Indro Warkop dan Mendiang Istri, Pasangan Soulmate

Rabu, 10 Oktober 2018 09:30 Penulis: Rahmi Safitri

Ruben Onsu dan IIs Dahlia © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga aktor senior Indro Warkop. Istri tercintanya, Nita, meninggal dunia pada Selasa petang (9/10/2018) setelah keluar masuk rumah sakit gara-gara penyakit kanker. Sederet sahabat Indro dari kalangan artis pun datang ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, untuk mengucapkan belasungkawa.

Ruben Onsu yang sempat menjenguk di rumah sakit, juga datang ke rumah duka dan almarhumah yang dipanggil mama saat itu harus istirahat total. Ruben lalu mengenang sosok Nita.

"Sosok yang baik banget, perhatian banget. Care, Mama Nita ini juga termasuk salah satu yang men-support artis-artis muda, memberikan semangat. Semuanyalah kalau buat saya. Mama Nita udah the best banget, istri yang baik juga buat Papi," kata Ruben.

1. Wendy Cagur

Yang juga datang ke rumah duka adalah komedian Wendy Cagur. Ia begitu sosok almarhumah dan Indro yang sudah seperti soulmate. Wendy juga punya banyak pujian untuk almarhumah.

"Dia sosok luar biasa. Waktu gue pernah menyempatkan menjenguk almarhumah pada saat sakit, Mas Indro sempet bilang bahwa kasarnya dia sendiri kalau misalnya terjadi apa-apa sama almarhumah mungkin dia justru yang paling tidak kuat dibanding anak-anaknya. Saking cintanya Mas Indro," cerita Wendy.

2. Iis Dahlia

Pedangdut senior, Iis Dahlia, juga datang. Sama seperti rekan selebritis lainnya, dia juga memberikan pujian untuk almarhumah Nita.

"Dia seorang wanita yang hebat dan sebenarnya udah berusaha melawan itu dengan tegar. Tapi namanya umur Allah yang berkehendak. Mudah-mudahan ini yang terbaik karena kan kalau kita lihat betapa kesakitannya dia kalau di Insta Story anak-anaknya. Melihat mamanya senyum, mereka udah seneng. Karena selama belakangan ini yang mereka lihat adalah rasa kesakitan mamanya," kata Iis.

Iis lalu memberikan pujian pada pasangan Indro dan Nita yang bagai soulmate selalu bersama. "Karena kan berdua-duaan aja. Naik motor juga bareng. Nggak semua istri mau loh naik moge. Kalau Mbak Nita kan mau," kenang Iis.

3. Gilang Dirga

Presenter berbakat Gilang Dirga juga datang dan mengaku sangat kehilangan sosok Nita serta ikut sedih melihat Indro. Ia yakin kalau Indro pasti menyimpan rasa sedihnya yang mendalam.

"Seperti yang dilihat Om Indro tuh bener-bener kehilangan sosok pendamping dan di balik sikap tegarnya yang ditunjukin sama Om Indro ketika kami salaman tadi, pasti dia hancur banget hatinya. Nah kami datang ke sini juga sebetulnya merasakan hal itu. Mudah-mudahan Om Indro bisa sedikit terhibur dengan hadirnya kami. Kami mendoakan mudah-mudahan Om Indro kuat menghadapi cobaan ini," kata Gilang yang mengaku nggak pernah dicurhatin Indro soal sakit sang istri.

4. Rina Nose

Presenter kocak, Rina Nose, juga datang ke rumah duka. Rina pun lalu memberikan doa untuk almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnha untuk Mas Indro dan keluarga semoga diberi ketabahan dan Mama diterima di sisi Allah SWT. Amin," pungkas Rina.

(kpl/pur/pit)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING