SELEBRITI

Udjo - Tika Panggabean Melayat Istri Indro ke RS: Indro Sedih Namun Telah Ikhlas

Rabu, 10 Oktober 2018 01:01 Penulis: Rezka Aulia

Udjo dan Tika sampaikan rasa belasungkawa. (istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy membuat banyak pihak berduka. Almarhum Nita menghembuskan nafas saat dalam perawatan penyakit kanker yang ia derita. Setelah perjuangan panjangnya, Nita meninggal pada Selasa (9/10) pukul 20.22 di RS MMC, Jakarta Selatan.

Indro dengan setia menemani sang istri hingga momen terakhir. Kini sejumlah artis dan rekan Indro datang ke RS dan rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya. Salah satu selebritis yang hadir adalah Tika Panggabean dan Udjo Project Pop.

"Kita dateng ketemu sama Papap Indro tapi ga sempet ketemu sama anak-anaknya, cuma sama Harli saja. Anak-anak dan putrinya yang paling terpukul yang setiap harinya menunggu. Jadi kita hanya bisa menunggu aja di luar seperti kebanyakan," ujar Udjo dan Tika saat ditemui di RS MMC, Jaksel.

1. Indro Tampak Sedih Namun Ikhlas

Udjo dan Tika langsung menuju RS setelah mendengar kabar duka ini. "dah banyak tersebar di sosmed dan kita saling cross-check dan ternyata benar kita dateng," ujar Udjo.

Disampaikan keduanya, kondisi Indro Warkop tampak sedih. Meski demikian komedian legendaris ini telah ikhlas dan tegar melepas kepergian sang istri. "Jadi memang silahkan dilihat di tautan dan upload instagramnya (Indro) dari hari kapan beliau sudah mengikhlaskan," kata Udjo.

2. Udjo dan Tika Dekat Dengan Keluarga Indro

Sosok Indro bagi Udjo dan Tika sudah dianggap seperti ayah sendiri. Bahkan keduanya memanggil Indro dengan sebutan Papap. Keduanya juga mengenal dekat dengan anak-anak Indro.

"Udah kayak kakak dan ayah sendiri dan kita memang berteman sama anak-anaknya jadi ya kalau orang yang paling mereka kasihi ya tante Nita. Ketika beliau sakit pun kita sempat jenguk apalagi sekarang ketika beliau dipanggil Tuhan. Kalo dengan tante Nita kita cuma bertemu beberapa kali dan 'say hai' doang," ujar Tika menambahkan.

3. Cinta Indro dan Nita Amat Luar Biasa

Diakui Tika dan Udjo hubungan pernikahan Indro dan almarhum Nita amat luar biasa. Indro selalu berusaha ada dan menemani istrinya melewati masa sulitnya.

"Ya itu luar biasa. Esensi dari sebuah rumah tangga dan pernikahan, dalam susah dan senang, dalam sakit dan sehat," pungkas Tika.

Hingga berita ini ditulis, jenazah masih berada di rumah sakit. Rencananya jenazah akan dibawa kembali ke rumah duka sebelum di semayamkan di TPU Karet Bivak.


REKOMENDASI
TRENDING