SELEBRITI

Paranormal Terawang Dunia Keartisan di Tahun 2020, Karier - Rumah Tangga Selebriti

Kamis, 26 Desember 2019 21:12 Penulis: Louvina Gita

Peramal menerawang dunia keartisan tahun 2020. (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Seorang paranormal memprediksi apa saja yang akan terjadi di tahun 2020 mendatang. Paranormal tersebut bernama Sukma Wijaya Al-Hikmah. Sebelum menunjukkan hasilnya, dirinya pun mengungkapkan caranya meramal.

"Semua sistemnya istiqarah, saya salat istiqarah dulu, dapetnya apa, saya catet. Kita dapet mimpi apa, baru saya bisa menceritakan. Saya bukan orang sakti. Semua sistemnya doa, saya ngandelin Allah," ucapnya.

1. Banyak Artis Bikin Sensasi

Dirinya pun memberikan sedikit bocoran tentang dunia keartisan di tahun 2020. Berbagai prediksi yang sempat terjadi tahun ini pun akan terulang, menurutnya.

"Ada beberapa artis yang membuat sensasi, ada banyak. Ada artis yang meninggal dunia di pertengahan tahun atau di akhir tahun. Artis senior, perempuan," jelasnya.

"Akan banyak artis-artis pendatang baru yang kemampuannya di atas artis lama. Lalu posisi tv akan merosot karena boomingnya yang YouTube," tambahnya lagi.

2. Rumah Tangga Selebriti

Lebih lanjut, tentang rumah tangga artis pun tak luput ia prediksi. Akan ada lebih dari satu pasang rumah tangga dari artis yang tidak akan bertahan.

"Artis yang bercerai ada 2 pasang. Banyak rumah tangga dari keartisan yang retak. Satu senior satu muda. Sisanya banyak yang punya masalah. (Profesinya) pemain sinetron. Karena banyak aktingnya," jelas Sukma.

Paranormal tersebut juga mengungkapkan soal artis yang terjerat narkoba. "Berikutnya lagi, ada artis yang tertangkap narkoba dan pesta miras. Tapi dia bukan artis besar. Laki-laki. Satu."

3. Karier & Hubungan Syahrini

Sukma juga menyebut salah satu artis fenomenal tanah air. Yap, dirinya meramalkan soal karier dan hubungan Syahrini dan suami.

"Jawabannya merosot, tapi ngga langsung. Itu dari segi karier dan uang. Makanya di pertengahan atau akhir tahun akan banyak undang media, untuk naikin namanya lagi," jelasnya.

Sementara untuk rumah tangga, ia menambahkan. "Retak mah engga tapi renggang aja, ngga seromantis awal. Tetep jalan, tapi jadi biasa aja. Ngga terlalu lebay lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING