Parents Goal ala Indah Kalalo, Selalu Jaga Kemesraan Dengan Suami

Minggu, 25 Juni 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Parents Goal ala Indah Kalalo, Selalu Jaga Kemesraan Dengan Suami Ibrahim Justin Werner - Indah Kalalo © Instagram/indahkalalo

Kapanlagi.com - Berita-berita seputar perceraian sudah bukan hal yang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ya, banyak sekali artis yang tidak lagi menemukan kecocokan dengan pasangan masing-masing hingga akhirnya memilih jalan tengah untuk berpisah. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh sosok Indah Kalalo.

Seperti diketahui, Indah dinikahi oleh seorang bule asal Australia bernama Ibrahim Justin Werner pada September 2011 silam. Selama hampir 6 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, pasangan ini sama sekali tak pernah diterpa isu-isu miring. Dan selama itu pula mereka sudah dikaruniai 3 orang buah hati.

Belum lama ini, melalui akun Instagram-nya, wanita berusia 36 tahun itu sedikit berbagi tips tentang menjaga keharmonisan bersama pasangan hidupnya. Ya, menurutnya ketika seorang pasangan sudah punya momongan, mereka tidak boleh lupa untuk tetap menjaga momen mesra bersama pasangan.

A post shared by indahkalalo (@indahkalalo) on Jun 23, 2017 at 9:36am PDT

"Punya anak bukan berarti kamu dan suamimu harus jadi membosankan dan tidak menikmati kehadiran satu sama lain. Ingatlah bahwa kamu berdua sudah membuat komitmen selalu bersama sehidup semati. Seperti kamu mencintai anak-anakmu," tulis Indah di caption video postingannya.

Memiliki anak memang salah satu kebahagiaan terbesar dari pasangan rumah tangga. Namun kadang yang namanya orangtua terlalu cinta pada anak sampai-sampai tak sadar jika cinta mereka pada pasangan mulai menurun. Dan dengan menjaga kemesraan dengan suami, Indah juga bisa sekalian mengajarkan pada anak-anaknya bagaimana cara menjadi orangtua yang baik, karena bagaimanapun juga suatu saat nanti mereka pasti akan tumbuh besar dan menemukan pasangan hidup masing-masing.

"Suatu saat nanti, mereka juga akan menemukan pasangan hidup mereka. Dan kita cuma bisa menunjukkan pada mereka contoh yang baik dari sosok orangtua yang baik dan mencintai satu sama lain. Dan berharap suatu saat nanti, mereka juga akan menemukan orang yang mereka cintai dan menjaga tradisi itu untuk generasi-generasi berikutnya, selamanya. Sebarkan cinta, bukan kebencian. Bersenang-senanglah, hidup cuma sekali. @werns74," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING