Parto 9 Tahun Tak Sahur di Rumah

Jum'at, 29 Juli 2011 01:50 Penulis: Ahmat Effendi
Parto 9 Tahun Tak Sahur di Rumah Parto
Kapanlagi.com - Sebagai seorang komedian, bulan Ramadhan merupakan rezeki tersendiri bagi Parto Patrio. Setiap tahun, Parto harus mengisi acara TV ramadhan sehingga jarang bisa sahur bersama keluarga. Rutinitas ini pun sudah ia jalani selama sembilan tahun, di mana ia menghabiskan saat-saat sahur di lokasi syuting.

"Yah udah tau pekerjaannya, jadi keluarga juga maklum, kan buka ama keluarga," ucap Parto ditemui di Gedung Trans TV, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Untuk pekerjaan selama bulan Ramadhan, Parto pun mengatakan sedikit mengurangi jadwal off air. "Kalau off air, nggak banyak yah," ucap Parto.

Parto dan beberapa temannya di OVJ, bersama Adul dan Oppie Kumis membentuk boyband SMOSH. Meski saat ramadhan ini, para pelawak OVJ bakal sibuk dengan jadwal SAHURNYA OVJ, grup SM#SH masih tetap aktif.

"Masih, malah kalau nggak ada lagi, abis lebaran kita bubar," tutur Sule. "Kalau kita liat, kita (SMOSH) udah klik," kata Parto.

Penampilan mereka dalam grup SMOSH ini pun sekaligus untuk menghindari kejenuhan. "Yang penting menghindari kejenuhan, karena muka kita di TV mulu," tutup Sule.     

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING