Pasca Cerai, Tommy Kurniawan Kini Sedang Menjalani Ta'aruf

Minggu, 21 Mei 2017 09:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Pasca Cerai, Tommy Kurniawan Kini Sedang Menjalani Ta'aruf Tommy Kurniawan © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Pasca resmi cerai dari Tania Nadira pada bulan Maret lalu, tidak butuh waktu yang lama bagi Tommy Kurniawan untuk mencari pengganti. Kabarnya, Tommy kini tengah menjalani ta'aruf dengan seorang perempuan yang masih dirahasiakannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh guru spiritualnya, Gus Anom yang membocorkan sedikit sosok perempuan yang sebenarnya adalah teman lama Tommy. Bukan dari kalangan selebriti, perempuan ini diharapkan Gus Anom bisa mengayomi Tommy.

"Sebenarnya dia (Tommy) kenal sudah lama tapi PDKT lagi, yang jelas dia sudah ke kuburan bapaknya. Aku sudah tahu di instagram. Aku selalu support karena dia orangnya luar biasa sekali. Pilihannya nggak mungkin salah. Soalnya dia juga mencari sandaran hati. Karena kan kekosongan. Orang tua sudah nggak ada. Siapa lagi ya kan? Mencari seorang istri minimal yang bisa ngayomin dia," ujar Gus Anom yang dijumpai usai pengajian rutin di rumahnya, kawasan Cibubur, Kamis (18/5).

Tommy Kurniawan © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahTommy Kurniawan © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah


Namun, Tommy sendiri juga belum berani memperkenalkan sosok perempuan tersebut ke teman-temannya. Ayah dua anak ini tidak ingin banyak sesumbar dan menyerahkannya semua kepada Allah SWT.

"Kalau dikenalin Gus Anom nanti diupload di instagram. Haha. Gawat nih. Suatu saat saya kenalin ke Gus Anom saja, publik nanti saja kalau berita bahagia saja, pas di pelaminan," ungkap Tommy.

"Intinya kita kan dalam masa ta'aruf ya jadi kita lihat dulu. Kalau ternyata jodohnya dari Allah kita jalani. Kalau ternyata belum (jodoh) ya sudah," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING