Pasca Perceraian, Sajad Ukra Ubah Taktik Hadapi Nikita Mirzani

Senin, 03 April 2017 00:38 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Perceraian, Sajad Ukra Ubah Taktik Hadapi Nikita Mirzani Sajad Ukra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani sempat menikah dengan bule bernama Sajad Ukra mulai tanggal 11 Oktober 2013 hingga 16 Februari 2015 silam. Setelah resmi bercerai, rupanya masalah di antara keduanya belum sepenuhnya selesai, terutama menyangkut anak.

"Saya datang ke Indonesia sejak tahun 2009, saya slalu berpikir indonesia sebagai sebuah negara yang kaya akan budaya, orang-orangnya sangat sederhana, baik, jujur. Saya senang dengan Indonesia sejak saya datang ke sini, saya sangat respek dengan seluruh orang Indonesia, pemerintahan dan semua orang. Tiga tahun terakhir ada banyak orang yang datang membantu saya, banyak orang menawarkan bantuan dan bersimpati," ujar Sajad Ukra di Pelangi Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (02/04).

Sajad Ukra mengaku sulit untuk bertemu dengan anaknya yang saat ini berada dalam asuhan Nikita Mirzani. Sejak anaknya yaitu Azka Raqila Ukra lahir pada tanggal 3 Oktober 2014 silam, Sajad mengaku hanya bertemu sebanyak 4 kali dengan sang buah hati. Karena itu ia mengubah strategi dengan meminta bantuan Kak Seto untuk mendapatkan haknya bertemu anak.

"Kami sudah merencanakan ini sejak lama, ini tidak dadakan, ini adalah rencana kita dan ini bagian dari strategi. Setelah putusan cerai, saya mengerti dan saya mengubah taktik, saya ada banyak teman dari negeri yang indah ini, yang bantu saya untuk mendapatkan hak saya dan yang terpenting bantu anak saya untuk mendapatkan haknya karena saya sangat mencintai anak saya. Anak saya berhak untuk tumbuh berkembang," ujarnya.

Sajad menunjukkan surat putusan pengadilan untuk kasusnya dengan Nikita Mirzani. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoSajad menunjukkan surat putusan pengadilan untuk kasusnya dengan Nikita Mirzani. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sajad sempat menyinggung insiden hotel Kempinski yang menyeret nama Nikita Mirzani. Ketika ditelusuri kembali, pada tanggal 10 Desember 2015 lalu, Nikita memang sempat diamankan oleh polisi bersama model Puty Revita untuk kasus prostitusi artis. Meski demikian dua mucikari berinisial O dan F yang dijadikan tersangka dalam kasus tersebut mengaku tak mengenal Nikita sehingga bintang COMIC 8 itu lepas dari tuduhan.

Selain membahas tentang insiden di Hotel Kempinski, Sajad juga menceritakan momen lain ketika Nikita harus dipenjara. Pada tanggal 14 Januari 2015 hingga 30 Maret 2015 artis tersebut memang sempat mendekam di Rutan Pondok Bambu. Nikita harus menggenapkan masa hukuman 5 bulan penjara dari vonis atas penganiayaan kepada Olivia Maesandy dan Beverly.

"Ketika dia di penjara Februari 2015 dan keluar dari penjara April 2015, dia kontak saya dan minta uang dan saya sudah tunjukan buktinya, dan semua ada di whatsapp. Saya bisa ketemu kamu besok atau kapan pun dan saya akan berikan uang itu tunai dengan pengacara saya sebagai saksi dan tolong bawa anak saya dan dia balas 'tidak, saya tidak mau ketemu dan tolong transfer aja uangnya'," tuturnya.

Kala itu ketika Nikita meminta agar uang nafkah dari Sajad ditransfer saja, pria tersebut memilih menolak. Alasannya karena Sajad merasa Nikita tidak lah jujur terkait nafkah yang didapatkan.

"Kenapa saya nggak mau transfer karena berdasarkan putusan pengadilan, dia bilang ke pengadilan bahwa saya tidak memberikan nafkah. Pengadilan lihat bukti saya berikan nafkah sejak menikah hingga bercerai. Jadi meski bercerai saya berikan nafkah," ujarnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING