Paspor Sampai Kartu Keluarga Vanessa Angel Ditahan Didi Mahardika

Kamis, 02 November 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Paspor Sampai Kartu Keluarga Vanessa Angel Ditahan Didi Mahardika Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan Didi Soekarno atau Didi Mahardika pernah berpacaran selama 3,5 tahun. Namun pada September kemarin, Vanessa pun memilih untuk mengakhiri jalinan asmara termasuk angan indah untuk membina bahtera rumah tangga bersama.

Meski sudah satu bulan putus, Didi seolah enggan melepas Vanessa begitu saja. Hal itu terbukti dari ditahannya dokumen-dokumen penting milik perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Vanessa Angel sudah berusaha untuk meminta kembali dokumen-dokumen penting miliknya secara baik-baik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVanessa Angel sudah berusaha untuk meminta kembali dokumen-dokumen penting miliknya secara baik-baik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Ada beberapa barang-barang aku yang tertinggal di rumah dia dan aku nggak boleh ambil. Dan itu dokumen-dokumen penting aku kayak paspor, akta lahir, kartu keluarga, BPKB mobil. Itu penting banget kan buat aku kerja atau kalau mau ke luar kota,” kata Vanessa ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (1/11/2017).

Pelantun tembang Indah Cintaku ini sudah berusaha meminta secara baik-baik untuk dikirim melalui jasa online, diwakili oleh sang ayah, maupun datang secara langsung. Namun dokumen berharga itu tetap tidak diberikan oleh cucu Presiden Soekarno tersebut.

Vanessa Angel masih berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVanessa Angel masih berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Waktu itu aku emang kasih dokumen untuk kepentingan proses nikah, nggak tahu kenapa sekarang ditahan-tahan. Aku nunggu di depan rumahnya ada kali setengah jam tapi nggak dikasih. Kata pembantunya, ‘pesan dari Bapak nggak boleh ada yang ambil barang’. Lho, tapi kan itu barang-barang aku,” cerita Vanessa.

Sejauh ini Vanessa hanya meminta kesadaran mantan kekasihnya untuk memberikan dokumen itu secara baik-baik. Ia berpikir untuk apa melakukan hal berlebihan semisal melapor ke kepolisian apabila bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING