Akur Dengan Mantan Didi, Vanessa Angel: Terima Kasih Jane Sudah Buka Mata Hatiku

Selasa, 31 Oktober 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akur Dengan Mantan Didi, Vanessa Angel: Terima Kasih Jane Sudah Buka Mata Hatiku Vanessa dan Jane ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan Jane Shalimar nampaknya sudah benar-benar melupakan perseteruan mereka beberapa tahun lalu. Kini mereka berdua akur, dan bahkan Vanessa menyampaikan terima kasih kepada mantan istri Didi Soekarno tersebut.

Setelah tampil berdua di layar televisi, Selasa (31/10), Vanessa dan Jane foto bareng. Dalam postingannya, ia bersyukur karena Tuhan sudah menunjukkan jalan kepadanya.

Vanessa dan Jane akur ©instagram/vanessaangelofficialVanessa dan Jane akur ©instagram/vanessaangelofficial

"Semua akan terjawab pada waktunya, Tuhan punya cara yang unik untuk menunjukan jalan hamba-nya. Terima kasih untuk semua dukungan dan komen yang baik untuk kami berdua... Maaf gak bisa balas satu persatu, tapi aku baca kok hehe 😇 #peace #spreadthelove Makasi juga kak @jshaz26 udah buka mata hati aku... Aku happy," tulis Vanessa.

Di sisi lain, Jane Shalimar mensyukuri pertemuan dan juga perdamaiannya dengan Vanessa. Ia bahagia karena bisa mengabulkan permintaan mendiang ibunya yang ingin melihat Jane lebih legowo dan membuka hatinya.

Jane lega karena akhirnya berdamai dengan Vanessa ©jshaz26Jane lega karena akhirnya berdamai dengan Vanessa ©jshaz26

"Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati untuk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu...apapun yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya... Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan....Wahai @vanessaangelofficial ... Semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan..semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari...semangat terus yaaa #nogimmicklhoini #ikhlas #spreadlove," tulis Jane.

Seperti captionnya, Jane menegaskan bahwa ini semua bukanlah settingan semata. Dan akhirnya publik bisa melihat dua perempuan yang sekarang sama-sama berstatus sebagai mantan Didi Soekarno ini akur, setelah bertahun-tahun mereka berseteru.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING