Sudah Tunangan Dengan Didi Soekarno, Vanessa Jalin Hubungan Dengan Pria Lain?

Kamis, 26 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Tunangan Dengan Didi Soekarno, Vanessa Jalin Hubungan Dengan Pria Lain? Didi Soekarno - Vanessa Angel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rupanya 3,5 tahun hubungan Vanessa Angel dan Didi Soekarno diwarnai dengan kabar perselingkuhan. Vanessa pernah mengaku bahwa dirinya termasuk orang yang setia. Namun keterangan yang sangat berbeda diutarakan oleh pihak Didi Soekarno.

"Kalau mengetahui ada orang-orang itu sudah lama. Selama proses mereka berhubungan. Saya juga mau lihat bukti-bukti dari Mas Didi, bukti apa yang sangat tidak elok sudah bertunangan menjalin kasih dengan orang lain," ujar pengacara Sunan Kalijaga di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Pasangan ini sejatinya berencana menikah pada tanggal 5 Februari 2017 silam. Namun karena adanya masalah di KUA, keduanya batal menikah. Di lain sisi, pengacara yang mewakili Didi mengaku karena adanya sikap tidak setia yang jadi alasan menunda perkawinan.

Sunan Kalijaga ungkap Didi berterima kasih karena batal menikah dengan Vanessa Angel. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSunan Kalijaga ungkap Didi berterima kasih karena batal menikah dengan Vanessa Angel. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Mungkin itu salah satunya. Untuk maju ke pernikahan muncul, ada cerita ini, mundur lagi. Sudah ada jalan bagus lagi, eh kok ada lagi ya. Itu yang lebih nyata diceritakan oleh Mas Didi," katanya.

Pihak Didi tidak merasa dirugikan setelah perpisahan dengan Vanessa Angel. Selain itu sebelum menikah dengan Vanessa, Didi sempat mendapatkan pesan dari orang tuanya agar berhati-hati.

"Saya nggak bicara untung rugi. Dia berterima kasih diperlihatkan oleh Allah kalau ternyata Vannesa tidak baik. Dari pada nanti sudah menikah punya keturunan baru ketahuan. Justru ibunda Mas Didi (Rachmawati Soekarnoputri), pesan hati-hati, pelajari, ketahui dulu jangan sampai gagal lagi," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING