Mengaku Salah dan Butuh Penjelasan, Begini Momen Pertemuan Jane - Vanessa Angel

Kamis, 02 November 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mengaku Salah dan Butuh Penjelasan, Begini Momen Pertemuan Jane - Vanessa Angel Vanessa Angel - Jane Shalimar ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Dua aktris Indonesia yaitu Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat lama bersitegang karena cucu Presiden Soekarno bernama Didi Soekarno atau Didi Mahardika. Kedua selebritas cantik ini saling lempar sindir baik lewat sosial media maupun statement langsung ketika diwawancarai wartawan.

Namun kini Jane dan Vanessa sudah resmi berbaikan setelah dipertemukan lewat sebuah acara di televisi. Bahkan, mereka berdua mengaku telah bersahabat karena kesamaan status yakni pernah menjadi kekasih Didi.

Ditemui awak media di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (1/11/2017), Jane dan Vanessa pun menceritakan momen pertemuan pertama mereka. Ternyata ketika saling bertatapan, tidak ada lagi amarah yang menggebu di antara keduanya.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya berdamai. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoJane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya berdamai. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

“Aku terus terang udah ada niat berbaikan. Karena aku selalu berpikir gini, Jakarta kan sempit, pasti akan ketemu suatu saat, suatu hari. Tapi kan kalau misalnya waktunya lagi panas, keadaan lagi ribet, tiba-tiba dipertemukan takutnya malah meledak. Alhamdulilah hari itu udah sama-sama cooling down, udah sama-sama santai, pas ketemu ya suasana tenang. Pas ketemu nggak ada emosi banget emang aku dari awal nggak papa,” kata Jane yang kini sudah mantap berhijab.

Vanessa mengaku bila dirinya yang pertama kali mengucap kata maaf. Bukan hanya karena umurnya terbilang muda, tapi karena ia merasa bersalah sempat menjelek-jelekan Jane lantaran dipanas-panasi banyak pihak termasuk warganet.

“Aku mau minta maaf karena aku tahu aku salah. Karena waktu itu aku kena kompor dan aku kan orangnya panasan. Namanya aku satu orang, lawan 10 orang, dikomporin sana sini lama-lama panas juga gitu kan. Karena aku orangnya spontan akhirnya terlepaslah kata-kata tidak enak yang menyinggung Kak Jane. Aku tahu itu salah, cuma waktu itu aku masih sama yaaa... (Didi),” jelas wanita berusia 25 tahun ini.

Lebih muda, Vanessa Angel meminta maaf lebih dahulu ke Jane Shalimar. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoLebih muda, Vanessa Angel meminta maaf lebih dahulu ke Jane Shalimar. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Vanessa kemudian melanjutkan. “Didi juga pas aku mau minta maaf (saat masih berhubungan), ditahan gini-gini-gini. Jadi selalu salah paham. Publik menggiringnya tuh dibentrokin terus aku sama Kak Jane. Jadi akhirnya panas ketemu panas. Padahal aku pengen banget ketemu Kak Jane. Ngomongin apa sih masalahnya.”

“Namanya laki-laki seribu kata bisa cari alasan untuk mencari pembelaan dan meyakinkan pasangannya. Aku juga harus denger dari pihak lain. Nggak mungkin Kak Jane berbuat seperti ini kalau lo nya (Didi) nggak do something wrong. Cuma kayaknya malah debat, berantem. Malah galakan dia. Jadi nggak ada waktu ketemu,” pungka Vanessa.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING