SELEBRITI

Patricia Gouw & Ayu Dewi Sering Dibilang Mirip, Regi Datau Saja Sulit Bedakan

Rabu, 20 Maret 2019 12:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Patricia Gouw & Ayu Dewi (credit: instagram.com/mrsayudewi; instagram.com/patriciagouw)

Kapanlagi.com - Banyak yang menyebut jika dua selebriti ini miliki kemiripan wajah. Ya, mereka adalah Ayu Dewi dan Patricia Gouw. Bahkan Nagita Slavina pun berpendapat sama.

Hal itu seperti yang diungkap Nagita saat berkolaborasi dengan Ayu Dewi untuk konten YouTubenya. Bahkan wanita yang kerap disapa Gigi ini pun berikan pendapat agar Ayu Dewi berkolaborasi dengan Patricia.

"Ibu (Ayu Dewi) kapan-kapan kolaborasi sama Patricia Gouw deh, kalian mirip deh. Kalian pernah gak dibilang mirip? ," kata istri Raffi Ahmad itu.

1. Suami Salah Kira

Ayu Dewi pun menjawab sering. Ibu dua ini bahkan menceritakan kejadian lucu yang pernah terjadi pada suaminya, Regi Datau. Sang suami saja salah sangka, mengira Patricia Gouw adalah istrinya.

"Bahkan waktu itu suami aku makan di mall terus dia bilang, 'itu istri gua sombong banget jalan enggak lihat suaminya'," ucapnya.

"Sumpah?," ucap Gigi seakan tak percaya.

Ayu Dewi pun melanjutkan ceritanya kembali. Untungnya ada teman sang suami yang mengingatkan jika sosok yang dilihat bukanlah istrinya. "Bro, itu Patricia Gouw bro. Kata temannya suami gua," lanjut Ayu.

2. Merasa Sedih

Ayu Dewi juga dibuat tak percaya dengan kejadian yang dialami suaminya itu. Entah apa yang dipikirkan suaminya. Memang wajahnya terlihat mirip, namun postur tubuhnya pun tak sebagus runner up Asia's Next Top Model di tahun 2016 ini.

"Laki gua aja enggak ngerti gua yang mana. Entah suami gua yang (matanya) burem atau ngarep gua setinggi itu, secakep itu, selangsing itu. Kan kalau begitu pressure ya," ucap ibu dua anak ini.

"Sebenernya pas pulang kulit udah gelap gak mulus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING