SELEBRITI

Dari Raffi Ahmad - Ayu Dewi, Dahsyatnya Awards 2019 Bakal Jadi Ajang Reuni Para Host

Selasa, 19 Maret 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad dan host Dahsyat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - RCTI kembali menghadirkan ajang penganugerahan musik Dahsyatnya Awards 2019 yang akan digelar pada Kamis, 28 Maret 2019 mendatang. Acara ini tentu menjadi ajang reuni para host seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur. Pasalnya, program reguler Dahsyat sendiri sudah vakum selama setahun.

"Karena udah setahun lebih kan Dahsyatnya vakum, ini ada Dahsyatnya Awards ya ajang nostalgianya aja, kita bisa membawa acara Dahsyat lagi ini kan udah 10 tahun nih pasti banyak memori-memori dan cerita-cerita lah," ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Banyak hal yang dirindukan dari Raffi Ahmad saat menjadi host. Apalagi di acara Dahsyatnya Awards 2019 nanti juga akan menghadirkan host-host yang lama seperti Luna Maya.

"Ya banyak sih yang dikangenin. Kan dulu host 9 tahun lah sekarang ini pas 10 tahun. Jadi banyak lah dan senang juga bisa ketemu sama Ayu Dewi lagi, Denny Cagur mungkin nanti ada Luna Maya dan lain. Jadinya nostalgia gitu," kata suami Nagita Slavina itu.

1. Ayu Dewi Kangen Candaannya

Sama seperti Raffi Ahmad, hal senada juga dirasakan oleh Ayu Dewi. Ia mengaku kangen dengan candaan tim kreatif di Dahsyat.

"Kangen lah, kangen bercandannya, biasa lah kalau kita ketemu cerita-cerita, semua yang pernah dilalui bareng luluh lantah di sana. Segala macam pernah kita laluin di Dahsyat, diangkut lah, diseling lah. Digoyang-goyang diatas. Semacam uji nyali," kata Ayu Dewi seraya tertawa.

2. Denny Cagur Tak Sabar

Momen kumpul bersama tentu jadi hal yang paling mereka tunggu. Denny Cagur juga sudah tak sabar untuk bertemu para host di atas panggung Dahsyatnya Awards 2019.

"Karena sudah cukup lama kita beristirahat, jadi ini momen yang kita tunggu. Kangen banget. Apalagi nanti yang ngehost ada gue, Raffi, Ayu Dewi, sama Luna juga. Hal yang nggak kebayang sih. Karena di antara kita udah saling tahu dan ini acara yang kita bawain lama selama bertahun-tahun. Jadi kangen banget sama event-event penghargaan buat para insan musik," pungkas Denny Cagur.


REKOMENDASI
TRENDING