SELEBRITI

Raffi Ahmad Ingin Beri Pelukan, Luna Maya: Gue Tidak Suka Sama Suami Orang

Jum'at, 15 Maret 2019 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Luna Maya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Luna Maya menjadi sorotan selama beberapa minggu ke belakang terkait kisah asmaranya yang kandas. Tak hanya itu, Reino Barack, sang mantan pacar, pun baru saja melepas masa lajang dengan Syahrini, tak lama setelah mengabarkan putus dengannya secara resmi di depan media.

Tak lama setelah pernikahan ini, Luna pun bisa dibilang jarang tampil di layar kaca, bisa dihitung dengan jari. Namun ketika muncul, kehadirannya pun cukup istimewa karena menorehkan prestasi yang gemilang di dunia perfilman Indonesia.

 

1. Tawarkan Pelukan

Terbaru, Luna Maya menjadi salah satu artis yang membacakan nominasi dalam ajang Indonesia Movie Award 2019 yang diadakan pada Kamis 14 Maret 2019. Dirinya pun tampil bersama Raffi Ahmad & Boy William dalam kesempatan tersebut.

Sebelum membacakan nominasi tersebut, Boy William meminta tepuk tangan kepada seluruh undangan yang hadir. Tepuk tangan tersebut ditujukan kepada Luna yang disebut oleh Boy sebagai wanita terbaik.

"Tepuk tangan buat Luna Maya. Wanita paling hebat zaman sekarang, Luna Maya," kata Boy William, dilansir dari Youtube RCTI, Jumat 15 Maret 2019.

Raffi sendiri menawarkan pelukan jika Luna memang ingin dipeluk olehnya, pun dengan Boy yang menawarkan hal yang sama. "Lu kalau mau dipeluk juga boleh lah," ungkap Raffi. "Kalau mau dipeluk kita peluk," tambah Boy.

2. Luna Menolak Mentah-Mentah

Lantas, apa jawaban Luna mendengar tawaran Raffi dan juga Boy? Ternyata Luna menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Ia mengatakan jika dirinya tak suka dengan suami orang.

"Gue tidak suka sama suami orang dan pacar orang, sorry," tegas Luna. Para penonton pun langsung tertawa dan memberikan tepuk tangan kepadanya.

Meski tak berhubungan, komentar Luna ini tentunya menjadi riuh di kalangan netizen, mengingat dalam preskon pernikahannya, Syahrini yang kini menyandang status istri dari Reino Barack menegaskan bahwa dirinya dan Reino sama-sama berstatus single dan tak merebut suami orang saat mulai menjalin hubungan.

Keduanya sama-sama mengangkat statement 'suami orang' mesti dalam konteks yang sangat berbeda. Bagaimana menurut KLovers?

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING