Pekerjaan Padat, Sarwendah Pilih Tak Ajak Thalia: Takutnya Thalia Sakit

Sabtu, 19 Mei 2018 09:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Pekerjaan Padat, Sarwendah Pilih Tak Ajak Thalia: Takutnya Thalia Sakit Sarwendah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kedekatan antara ibu dan anak tak dapat diragukan lagi. Tak mau jauh-jauh, keduanya pasti saling memikirkan satu sama lain. Mungkin hal inilah yang baru-baru ini melanda artis cantik Sarwendah.

Ditemui pada sebuah kesempatan wawancara di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018), Sarwendah menceritakan pengalamannya jauh dari sang anak, Thalia. Khususnya di momen-momen dimana ia sedang terlibat dalam aktivitas pekerjaan yang cukup padat.

Sarwendah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarwendah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Oh, kalau tadi aku udah nemenin dia sekolah," ujar Sarwedah yang sedang terlibat dalam sebuah project teater. Istri dari Ruben Onsu ini terpilih menjadi 1 dari 7 bidadari yang akan tampil dalam sebuah pagelaran teater.

Sebelumnya Sarwendah juga menceritakan bagaimana perasaannya yang campur aduk akan project teater ini. Senang bercampur khawatir. Senang karena excited dan bangga terpilih jadi salah satu bidadari, namun di sisi lain ia khawatir karena  akan menggunakan hiasan kepala yang terbilang tinggi.

Terkait dengan pekerjaannya yang belakangan ini cukup padat, Sarwedah memilih untuk tak membawa sang anak. "Aku bilang kebetulan ini perscon, takutnya lebih ke yang kayak serius lama gitu, padat, jadi kasihan," ungkapnya. 

Meski tak mengajak anaknya, Sarwendah telah mempercayakan untuk menitipkan Thalia kepada sang mama. "Dan udah jam tidurnya dia jadi aku titipin dulu ke rumah mami aku," ucapnya.

Sama halnya dengan pengalamannya pergi ke luar negeri beberapa waktu yang lalu. Memiliki project pekerjaan di luar negeri, wanita yang akrab disapa Wendah ini kembali tak membawa serta Thalia. "Kemarin itu emang aku harus ke luar negeri dan rutenya itu jalannya jauh capek. Kita orang dewasa aja jalannya tuh capek, sampai kaki aku kayaknya yang napak udah kayak melayang udah capek banget, apalagi kalau bawa anak. Aku takutnya sih Thalia sakit. Akhirnya kita ketemu di Hongkong dan dia yang, ‘Bunda...’ tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING