Terjun ke Panggung Teater, Sarwendah Ditunjuk Jadi Bidadari!

Sabtu, 19 Mei 2018 09:26 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Terjun ke Panggung Teater, Sarwendah Ditunjuk Jadi Bidadari! Sarwendah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan personel girl band Cherrybelle, Sarwendah hadir dengan sebuah kabar baru! Bukan soal perkembangan kesehatan sang suami dan sang anak, Thalia, melainkan soal karirnya di dunia seni peran. Tepatnya di panggung teater.

Saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) Sarwedah membagikan ceritanya. Dimana ia mengaku senang diberi kesempatan unutk bermain teater. "Happy, senang," ujarnya. 

Sarwendah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarwendah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Karena bisa dipilih di 7 Bidadari," sambungnya dengan ekspresi wajah gembira. Selain berkesempatan menjadi 1 dari 7 bidadari, wanita yang akrab disapa Wendah ini juga mengutarakan alasan lain. "Selain main teater juga ada misi dan pastinya cinta dengan Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya istri dari presenter Ruben Onsu ini diketahui berkecimpung di dunia menyanyi. Di samping kegiatan menyanyinya, ia juga pernah menjajal kemampuannya dalam berakting. Dimana pada saat itu ia terlibat sebuah project film bersama mantan girl bandnya, Cherrybelle.

Pada kesempatan ini Wendah  mengungkap bahwa teater ini adalah yang kali pertama kali untuknya! Kata Wendah, "Kalau misalkan teater pertunjukkan yang emang harus beli tiket ini baru yang pertama kali." Terkait hal ini ia mengaku bahwa ia merasa nervous! Kenapa ya? "Apalagi ini dengan artis senior lain. Deg-degan, tapi pastinya happy," lanjutnya.

Senang dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi bidadari, rupanya Wendah menyimpan sebuah kekhawatiran. "Karena ini pakai kostum bidadari, tadi udah dikasih lihat hiasan kepalanya tinggi-tinggi. Aku cuma mikir, 'Bisa nggak ya selama 1 jam 15 menit nanti pas teather atau sebelumnya?' Kan harus udah dipakai dan harus konsentrasi dengan dialog yang harus diucapkan," pungkasnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING