Pemilihan Presiden, Okky Lukman: Itu Masalah Hati!

Sabtu, 28 Juni 2014 14:14 Penulis: Soraya
Pemilihan Presiden, Okky Lukman: Itu Masalah Hati! Okky Lukman @ Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Menjelang momen pemilihan umum yang akan segera digelar, Indonesia kembali akan diramaikan dengan hak-hak suara yang dikeluarkan oleh rakyat. Sebagai seorang artis, Okky Lukman pun menyambut momen ini dengan suka cita.

Okky Lukman memberikan suaranya untuk pemilu presiden yang akan dilaksanakan 9 Juli mendatang. Menurutnya, untuk memilih sosok calon presiden yang ada, ia menyebut bahwa hal itu adalah persoalan hati.

"Sebenarnya itu masalah hati. Tapi saya tetap melihat perkembangan dari acara-acara yang mereka adakan. Itu semua bisa terlihat," tutur Okky saat diwawancarai di acara Peluncuran Program Spesial Ramadan BERKAH CINTA RAMADAN MNC TV, Studio 3 MNC TV, Jakarta Timur (27/6).

Okky pilih capres yang jujur @ Kapanlagi.com® Okky pilih capres yang jujur @ Kapanlagi.com®

Siapapun yang akan menjadi pilihannya kelak adalah sosok yang berjiwa bersih dan harus jujur. Jujur yang dimaksud di sini yaitu kejujuran untuk terus mendukung kemakmuran bagi seluruh rakyat yang akan dipimpinnya kelak.

"Mereka mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat. Sukanya yang jujur. Harus yang jujur, yang semata-mata untuk mendukung rakyat," ujarnya.

Komedian berbadan subur ini pun menegaskan bahwa ia tak akan menjadi bagian dari golput. "Saya nggak menyarankan untuk golput. Jangan golput, satu suara sangat berarti banget," tandas Okky.

(kpl/ato/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING