SELEBRITI

Pemotretan Bareng, Marion Jola Sebut Julian Jacob Mirip Park Hyung Sik

Rabu, 13 Februari 2019 15:11 Penulis: Ayu Srikhandi

Marion Jola - Julian Jacobs © Instagram.com/lalamarionmj/julianjacs

Kapanlagi.com - Marion Jola dan Julian Jacob melakukan pemotretan bareng jelang perayaan Valentine. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun akhirnya menyebut Julian Jacob sebagai pacarnya!

Marion Jola sebut Julian Jacobs kekasihnya mirip Park Hyung Sik. © Instagram.com/lalamarionmjMarion Jola sebut Julian Jacobs kekasihnya mirip Park Hyung Sik. © Instagram.com/lalamarionmj

Nggak itu saja, Marion juga menuliskan kalau penampilan Julian dalam pemotretan oleh FD Photography ini mirip dengan aktor Korea Park Hyung Sik.

"Pemotretan bersama @fdphotography90 untuk hari Valentine dan juga memamerkan pacarku yang di foto ini mirip dengan Park Hyung Sik," tulis Marion Jola.

1. Julian Jacobs Minta Caption Dihapus

Melihat caption yang ditulis oleh kekasihnya itu, Julian Jacob minta tulisan tersebut dihapus. Dengan bercanda ia menyebut akan diserang oleh fans K-Pop.

"Tidak mungkin, hapus captionnya. K-Popers akan membunuhku sekarang juga," tulis Julian Jacob dengan emot bercanda.

Marion di sisi lain membalas dengan canda, "Hyung Sik oppa, tolong jadikan aku Do Bong Soon-mu."

2. Matikan Kolom Komentar

Para penggemar Julian Jacob memang nggak jarang menyebut bintang satu ini punya penampilan mirip Park Hyung Sik. Meski begitu, mendadak Marion memilih mematikan kolom komentar postingan fotonya ini ini.

Di sisi lain, pemotretan Marion Jola dan Julian Jacob ini langsung mencuri perhatian. Keduanya nggak segan menunjukkan kemesraan yang hot sekaligus serasi banget. Nggak heran kalau penggemar banyak yang dibuat baper melihatnya.


REKOMENDASI
TRENDING