Ikut Meriahkan Imlek, Marion Jola Tampil Bagai Model Majalah Papan Atas

Rabu, 06 Februari 2019 07:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ikut Meriahkan Imlek, Marion Jola Tampil Bagai Model Majalah Papan Atas Marion Jola © instagram.com/mariophotographie

Kapanlagi.com - Siapa bilang kalau hari raya Imlek hanya boleh dimeriahkan oleh etnis Tionghoa saja? Marion Jola buktinya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ikut memeriahkan Imlek lho.

Hari raya Imlek memang baru saja lewat. Tepatnya kemarin, 5 Februari 2019. Tapi tidak dengan semangatnya yang ikut menjalar kepada Marion Jola.

Meski bukan berasal dari etnis Tionghoa, Marion ikut memeriahkan hari raya tersebut dengan caranya. Penasaran seperti apa sih caranya?

Marion Jola jalani pemotretan Imlek bareng Mario Photographie © instagram.com/mariophotographieMarion Jola jalani pemotretan Imlek bareng Mario Photographie © instagram.com/mariophotographie

Nah, ini dia cara Marion Jola memeriahkan Imlek. Gadis yang akrab disapa Lala ini baru saja menyelesaikan proses pemotretan untuk hari raya Imlek. Sama siapa lagi kalau bukan dengan fotografer kondang Mario Photographie.

Di tangan fotografer handal ini Marion disulap bak model majalah papan atas. Tentunya dengan sentuhan khas Imlek ya, KLovers. Lihat saja pakaiannya, khas Imlek banget kan?

Seperti yang bisa KLovers lihat nih, Marion memakai baju khas Imlek untuk para wanita. Baju ini sendiri biasa disebut dengan Qipao yang terkenal dengan cutting sleevelessnya dan dibuat dari kain bermotif khas Imlek. Misalnya saja bunga, awan, atau bahkan naga.

Kali ini motif kain yang digunakan pada baju Marion adalah bunga berwarna pink yang mirip sekali dengan bunga cosmos yang sedang mekar. Jika diperhatikan motif ini juga mirip dengan hiasan bunga besar yang ditancapkan di rambut Marion yang juga matching dengan warna lampionnya.

Marion Jola © instagram.com/mariophotographieMarion Jola © instagram.com/mariophotographie

Look kedua Marion Jola © instagram.com/mariophotographieLook kedua Marion Jola © instagram.com/mariophotographie

Lanjut ke foto berikutnya. Marion yang dikabarkan pacaran dengan Julian Jacob ini semula tampil dewasa dengan look pertamanya berubah menjadi lebih youthful. Jika diurutkan dari ujung kepala, rambutnya tak lagi dibuat berombak tapi diikat cempol dua seperti tokoh Dewa Naca alias Nezha. Pakaiannya pun diganti dengan warna yang lebih terang, yaitu Qipao berwarna putih dengan motif berwarna biru.

Perubahan juga nampak dari segi make up. Pada foto pertama bibir Marion dipoles dengan lipstick berwarna merah terang. Nggak heran kan kalau ia terkesan dewasa. Untuk mendukung tatanan rambut dan warna pakaiannya yang lebih youthful, warna bibir Marion juga diubah dengan polesan lipstick berwarna pink. 

View this post on Instagram

Marion is ready for Sincia ????

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Siapa sih sosok dibalik perubahan look make up Marion kali ini? KLovers pasti tahu deh siapa orangnya. Dialah Bubah Alfian. Salah satu make up artis langganan para artis ibu kota yang namanya sudah terkenal di seantero negeri. And yes, Marion Jola is ready for Sincia!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING