Penampilan Mulan Jameela Ketika SMA, Berhijab Putih dan Bermata Biru

Minggu, 25 Februari 2018 23:45 Penulis: Wulan Noviarina
Penampilan Mulan Jameela Ketika SMA, Berhijab Putih dan Bermata Biru Mulan Jameela ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mulan Jameela kembali mengunggah beberapa foto jaman dulunya di Instagram. Setelah posting fotonya ketika kuliah bersama beberapa temannya dan memberikan tebakan buat netizen, Mulan kini mengunggah foto masa SMA.

Berbeda dengan penampilannya di masa kuliah, gaya Mulan waktu SMA benar-benar jauh dari gayanya sekarang. Ternyata dulu Mulan berhijab ketika sekolah, dengan kerudung putih yang menutupi bagian kepalanya.

Dalam foto itu, Mulan berpose dengan seorang sahabat lelakinya yang wajahnya ditutup dengan stiker. Mulan tak menyebutkan alasan mengapa ia menyensor wajah sahabatnya, hanya menyatakan bahwa dirinya memang sengaja menutupi wajah sang sahabat.

Selain hijab, satu hal lain yang menarik dari foto jadul ini adalah mata Mulan. Ternyata, Mulan sudah memakai softlens sejak ia masih duduk di bangku SMA. Dalam captionnya, Mulan menyatakan bahwa matanya memang minus dan ia memilih pakai softlens ketimbang kacamata.

Wajah Mulan dalam foto ini benar-benar seperti orang dari negara asing. Kulitnya putih, matanya biru cemerlang, nyaris tidak mirip dengan Mulan di masa kini meski sama-sama memakai soflens.

Mulan pun menutup kolom komentar pada postingan foto jadulnya ini. Setelah beberapa waktu sebelumnya ia curhat panjang lebar di Insta Story tentang keputusannya untuk memposting foto lama.

Kebetulan, Mulan mengunggah foto-foto lawasnya tak lama setelah Maia Estianty memposting fotonya dari masa 21 tahun lalu. Sehingga Mulan dituding melakukan plagiat, yang kemudian ia pertanyakan lewat Insta Story. "Posting foto jadul dibilang Plagiat. Emang posting foto jadul hak ciptanya punya siapa ya?" tanya Mulan.

Setelah itu, ia posting beberapa foto lama sekaligus, dan nyaris semua ia tutup kolom komentarnya. Termasuk postingan foto barunya sekalipun, Mulan masih menutup kolom komentar sehingga netizen tak bisa lagi menulis untuk Mulan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING