Penampilan Syahnaz di Hari Pernikahannya, Cantik Dengan Kebaya Putih dan Siger Sunda

Sabtu, 21 April 2018 11:55 Penulis: Wulan Noviarina
Penampilan Syahnaz di Hari Pernikahannya, Cantik Dengan Kebaya Putih dan Siger Sunda Syahnaz dan Jeje ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di hari pernikahannya dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah memilih mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan siger Sunda. Adik bungsu Raffi Ahmad ini terlihat cantik jelita di hari bahagianya dengan drummer Govinda Band yang berlangsung hari ini, Sabtu (21/4) di Cibodas, Lembang, Bandung.

Sebelum akad digelar, Syahnaz Sadiqah berpose di depan kamera dan beberapa hasilnya diposting oleh sang MUA, Bubah Alfian dan juga perancang kebayanya, Renzi Lazuardi. Syahnaz sendiri belum memposting apapun di akunnya, kecuali momen persiapan sesi makeupnya beberapa jam lalu.

Cantiknya Syahnaz di hari pernikahannya dengan Jeje. Makeup ini hasil karya Bubah Alfian ©instagram/bubahalfianCantiknya Syahnaz di hari pernikahannya dengan Jeje. Makeup ini hasil karya Bubah Alfian ©instagram/bubahalfian

Kebaya yang dikenakan oleh Syahnaz pada momen akad nikah ini bergaya modern dengan banyak permata cantik di seluruh bagiannya. Kemudian kebaya putih itu dipadukan dengan riasan bergaya tradisional Sunda, lengkap dengan siger yang membuat penampilan Syahnaz jadi nampak memesona.

Makeup yang dipulaskan oleh Bubah Alfian di wajah Syahnaz bergaya lembut dan manis. Meski tidak terlalu bold, namun membuat wajah presenter dan pemain sinetron ini jadi nampak berbeda dari gayanya yang biasa.

Kebaya Syahnaz hasil rancangan Renzi Lazuardi ©instagram/renzilazuardiKebaya Syahnaz hasil rancangan Renzi Lazuardi ©instagram/renzilazuardi

Melengkapi penampilannya, Syahnaz memegang sebuah buket bunga mawar putih berukuran cukup besar. Dan kini ia sudah siap untuk melangkah menuju tempat akad yang akan berlangsung tak lama lagi.

Akad nikah Syahnaz dengan Jeje berlangsung pada pukul 13.00 WIB di ruang terbuka yang sudah dihias dengan sangat mewah di kawasan Lembang. Resepsinya nanti juga akan berlangsung di tempat yang sama pada pukul 16.00 WIB.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING